Musim Kedua Yakusoku no Neverland Pamerkan Visual Terbaru

AniManga

Situs resmi dari anime The Promised Neverland baru-baru ini memamerkan visual terbaru dari season keduanya. Serial ini seharusnya mulai tayang pada bulan Oktober 2020 ini namun harus ditunda hingga Januari 2021 karena pandemi COVID-19.

Seri ini merupakan adaptasi dari manga Kaiu Shirai. Season pertamanya dirilis pada bulan Januari 2019 dengan total 12 episode. Sebuah adaptasi live action dari Yakusoku no Neverland juga akan ditayangkan dalam waktu dekat ini.

Untuk masalah animasi masih dipercayakan kepada Studio CloverWorks.

Berikut sinopsis dari anime Yakusoku no Neverland sendiri:

Di Panti Asuhan Grace Field, tak ada hidup yang lebih baik bagi anak-anak yatim. Meski mereka tak memiliki orang tua, bersama dengan anak-anak lain dan Mama yang merawat mereka, mereka membentuk sebuah keluarga besar yang bahagia. Tak ada anak yang diabaikan, dan mereka semua akan diadopsi pada usia 12 tahun. Kehidupan sehari-hari mereka diisi dengan tes yang ketat, tapi setelah itu, mereka diizinkan bermain di luar.

Hanya ada satu aturan yang harus mereka patuhi. Jangan sampai meninggalkan panti asuhan. Tapi suatu hari, dua anak yatim yang mendapat skor tertinggi, Emma dan Norman, berjalan melewati gerbang dan melihat rahasia mengerikan di balik semuanya. Dengan memanfaatkan kecerdasan mereka, anak-anak itu bekerja sama untuk mengubah nasib mereka yang sudah ditentukan sebelumnya.

Untuk manganya sendiri saat ini sudah tamat. Cukup seru untuk dibaca jika kalian sudah tidak sabar menunggu akhir dari perjuangan Enma dkk.