Musim Ketiga Anime Kaguya-sama: Love is War Dikonfirmasi. Situs resmi dan akun Twitter Kaguya-sama: Love is War mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan season ketiga dan OVA.

Untuk saat ini belom ada informasi lebih lanjut namun kabar season ketiga dan OVAnya sendiri diumumkan di akun Twitter resmi Kaguya-sama: Love is War.

Musim kedua baru-baru ini ditayangkan pada Musim Semi 2020. A-1 Pictures bertanggung jawab atas produksi animasi. Adaptasi anime ini didasarkan pada manga oleh Aka Akasaka dengan judul yang sama.

Berikut adalah sinopsis dari anime Kaguya-sama, yang menjadi ringkasan dari jalan animenya.

Di suatu sekolah yang terkenal dengan stigma sekolah “elit”. Sang ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil ketua OSIS Kaguya Shinomiya yang terlihat sempurna dimata para siswa, saling bersaing satu sama lain untuk membuat satu sama lain untuk menyatakan cintanya duluan. Namun dalam keadaan yang serba terlihat sempurna di antara para siswa, mereka saling menjaga gengsinya satu sama lain untuk menyatakan perasaannya masing – masing.

Untuk musim pertama dan keduanya bisa kalian tonton melalui layanan streaming anime Crunchyroll. Untuk yang suka anime dengan genre comedy romance, anime ini sangat direkomendasikan.