Boku-no-hero-season-5

Anime My Hero Academia Season 5 Rilis Musim Semi 2021

AniManga News

My Hero Academia Season 5 baru – baru ini telah memperlihatkan video promosinya. Video promosi ini telah beredar luas di internet. Dengan adanya video ini semakin menguatkan akan adanya season 5 untuk anime ini.

Anime yang kerap disapa dengan bahasa jepangnya Boku No Hero Academia sejauh ini sudah mendapatkan total 4 season. Anime ini sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu judul yang kehadiran season berikutnya begitu dinantikan.

Baru – baru ini video trailer My Hero Academia Season 5 mencuat kepermukaan. Video yang pertama kali diunggah pada tanggal 3 Oktober 2020 silam telah menunjukkan penampakan dari kelanjutan petualangan Deku dan kawan – kawan dalam menjadi seorang Hero.

Dari video trailer yang beredar diperlihatkan untuk kelanjutan dari Boku No Hero Academia ini akan lebih berfokus pada cerita latihan gabungan antar kelas 1A dan 1B. dimana kedua kelas ini merupakan kelas inti disekolah kepahlawan Deku dan kawan – kawan.

Lebih jauh mengenai video trailer ini, disana sudah disorot mengenai latihan gabungan antara kelas 1A dan juga 1B. Dimana kedua kelas ini begitu dibandingkan antar satu dengan yang lainnya. Terlihat Deku, Bakugo, Minoru, Yaoyoruzo bersiap menghadapi anak – anak 1A dalam latihan gabungan ini.

Namun hingga saat ini informasi yang kami peroleh terkait season kelima untuk anime ini belum ada tanggal pastinya. Satu hal yang jelas anime ini akan dirilis pada tahun depan, kemungkinan besar pada musim semi. Jadi nantikan terus berita terbarunya di GameZero.id.

https://m.youtube.com/watch?v=WEaS-rTgvpQ