My Time At Portia

My Time at Portia Resmi Meluncur untuk Platform Mobile!

Events Game Konsol Mobile News PC

Game yang mengusung tema perkebunan memang selalu saja menarik banyak perhatian dari para gamer. tidak hanya dunianya saja yang indah dan penuh warna, terkadang game berkebun memang sangat cocok untuk kita mainkan disaat kita memiliki banyak beban pikiran. Musiknya yang soft serta Gameplay yang sederhana membuat para pemain seakan terhanyut dalam game tersebut. Salah satu game yang mengusung tema seperti ini adalah My Time at Portia yang secara resmi meluncur untuk Platform Mobile. Penasaran seperti apa gamenya, bukan? Berikut informasi selengkapnya

Mengusung Tema Open World dan Genre Life of Simulation RPG

My Time At Portia merupakan game besutan Pathea Games dan dipubliskasikan oleh Team17. Game yang satu ini mengusung genre Life of Simulation RPG dengan konsep dunia Open World yang interaktif, serta kehadiran NPC yang memiliki keberagaman Dialog. Berbeda dari Harvest Moon yang kita kenal, My Time At Portia juga mengangkat elemen Combat dan Grinding untuk melawan Monster. Tak hanya itu saja, di game ini kalian bisa membangun berbagai bangunan layaknya game Survival.

My Time at Portia Resmi Meluncur untuk Mobile

Bersetting Post-Apocalyptic, game ini mengisahkan cerita seorang cucu yang sedang mengunjungi kediaman sang kakek di suatu pulau yang bernama Portia. Meskipun sang kakek sudah tidak tinggal di pulau tersebut, sang cucu ingin mengikuti jejak sang kakek dengan memperbaiki salah satu Workshop tuanya. Dengan bermodalkan jurnal tua sang kakek, si cucu pun akhirnya memiliki ambisi yang sangat kuat untuk bisa memulihkan kehidupan di pulau Portia. Dengan berkebun, berternak, hingga membangun sebuah teknologi ia berharap untuk bisa mengembalikan mimpi sang kakek yang belum pernah terwujud.

Sebelumnya game ini sudah pernah dirilis untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Mengingat sudah banyak game Open World yang masuk ke Mobile beberapa bulan belakangan ini. Akhirnya Sang developer memutuskan untuk melakukan portingan game ini ke platform Mobile. Hal tersebut langsung mereka konfirmasi melalui salah satu postingan di Media Sosial Twitter miliknya. Lewat postingan tersebut, mereka langsung meluncurkan sebuah trailer perdana untuk game ini pada platform Mobile.

Siap Meluncur Pertengahan 2021 Mendatang

My Time At Portia
Tanggal Perilisan Masih Dirahasiakan

Menurut kabar yang baru saja mereka berikan, game ini sendiri siap meluncur pada platform IOS dan Android pada pertengahan 2021 mendatang. Namun, untuk tanggal peluncurannya mereka masih merahasiakan. Bagi kalian yang sedang mencari game santai dengan konsep yang unik, game ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menemani waktu luang kalian.

Gimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba game tersebut? Bagi kalian yang ingin mencoba game ini di platform PC maupun Konsol, kecuali Mobile kalian dapat membelinya langsung melalui situs resmi digital Steam Store.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.