Nanatsu no Taizai Dapatkan Adaptasi Movie Anime Original!

Kodansha melalui situs resminya pada tanggal 20 Januari 2021 kemarin, mengumumkan bahwa serial yang diangkat dari manga karangan Nakaba Suzuki Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins). Pada hari rabu, mengumumkan akan mendapatkan adaptasi film anime terbaru. Dan juga movie-nya sendiri akan menampilkan cerita original, tidak mengambil dari seri manga Nanatsu no Taizai. Cerita film anime original ini akan tetap di tulis oleh Nakaba Suzuki selaku pengarang dari seri manga ini. Dan film anime ini akan menjadi sekuel dari season ke-4 yang saat ini sedang tayang.

Anime musim ke empat-nya sendiri sedang berlangsung pada bulan Januari 2021 sekarang. Yang berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (season 4).

Nanatsu no Taizai

Proyek movie anime tersebut akan memiliki judul Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The Seven Deadly Sins: Cursed By Light). Dan untuk penayangan-nya akan di garap oleh Toei Animation dan akan dijadwalkan pada musim panas 2021.


Baca Juga: Artikel terkait Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins)


Nakaba Suzuki mulai membuat serial manga Nanatsu no Taizai di Majalah Weekly Shounen pada bulan Oktober 2012 dan mengakhirinya pada bulan Maret lalu. Kodansha menerbitkan volume ke-41 dan terakhir pada tanggal 15 Mei tahun lalu. Dan manga ini diadaptasi ke tahap selanjutnya yaitu anime yang tayang selama 4 musim.

Adaptasi manga menjadi anime pertama kali tayang pada musim gugur 2014 dengan total 24 episode yang di produksi oleh A-1 Picture. Musim kedua ditayangkan perdana pada Musim Dingin 2018 dan diproduksi oleh A-1 Picture. Musim ketiga yang diproduksi oleh Studio Deen, tayang sebanyak 24 episode pada musim gugur 2019. Musim keempat dan terbaru tayang perdana pada 13 Januari diproduksi oleh studio Deen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai movie Nanatsu no Taizai, belum di ungkap mengenai detailnya mungkin kedepannya akan ada informasi baru. Jika kalian tertarik untuk mengikuti info-info seputar anime kalian dapat mengikuti kami di GameZeRO.