Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi, Ungkap Pemeran Tambahan dan Trailer Perdana!

Melalui situs web dan Twitter resmi untuk anime movie kedua dari manga Nakaba Suzuki franchise Nanatsu no Taizai mengungkapkan seiyuu tambahan, visual poster berupa gambar, trailer pertama, dan lagu tema pada tanggal 15 April 2021 kemarin. Nantinya, movie ini akan memiliki judul Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi atau The Seven Deadly Sins the Movie: Cursed by Light. Dalam trailer terbarunya akan diperlihatkan beberapa cuplikan dan juga lagu tema. Untuk tanggal tayang direncanakan pada 2 Juli 2021 di bioskop Jepang.

Grup musik Porno Graffiti yang sebelumnya mengisi lagu tema untuk musim keempat kini kembali membawakan lagu tema movie dengan judul “Sono Saki no Hikari e”.

Seiyuu tambahan yang telah diumumkan:

  • Yuuichi Nakamura sebagai Dahlia
  • Shinichirou Kamio sebagai Dabuzu
  • Kana Kurashina sebagai Supreme Deity
  • Akira Kawashima sebagai Demon

Nakaba Suzuki mulai membuat serial manga action adventure yang dimuat berseri di Majalah Weekly Shounen pada bulan Oktober 2012 dan mengakhirinya pada bulan Maret 2020. Kodansha menerbitkan volume ke-41 dan terakhir pada tanggal 15 Mei tahun lalu.

Adaptasi animenya pertama kali tayang pada musim gugur tahun 2014 dengan total 24 episode yang di produksi oleh A-1 Picture. Musim kedua ditayangkan perdana pada musim dingin tahun 2018, dan diproduksi oleh A-1 Picture. Musim ketiga yang diproduksi oleh Studio Deen, tayang sebanyak 24 episode pada musim gugur tahun 2019. Musim keempat yang merupakan season terbaru tayang perdana pada tanggal 13 Januari 2021 dan masih berjalan sampai sekarang, dan akan memiliki sebanyak 24 episode.

Nanatsu no Taizai
Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi

Genre: Genre, Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

“The Seven Deadly Sins”, sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britania, dikatakan telah dimusnahkan oleh Ksatria Suci, meskipun beberapa mengklaim bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Ksatria Suci telah mengadakan Kudeta dan membunuh raja, menjadi penguasa tirani kerajaan yang baru. Elizabeth, Putri Raja, memulai perjalanan untuk menemukan “Tujuh Dosa Mematikan”, dan meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaan.