Naruto: 3 Penjahat yang Berubah Profesi Menjadi Pahlawan

AniManga

Apakah kalian pernah melihat penjahat yang tiba tiba berubah profesi menjadi pahlawan? Serial ini memiliki beberapa penjahat luar biasa yang telah membuat dampak besar di komunitas anime. Ia memiliki semua jenis penjahat sehingga mungkin salah satu dari mereka ada yang menjadi favorite kalian.

Ada beberapa penjahat dalam seri ini yang tidak tetap menjadi jahat sampai akhir. Sebaliknya, mereka berubah menjadi lebih baik dan beberapa dari mereka bahkan membantu Naruto. Dalam posting ini, GameZeRO akan membahas tiga penjahat Naruto yang berubah profesi menjadi pahlawan.

OBITO UCHIHA

Bagi kalian pengemar Naruto series kalian pasti tau bahwa Obito Uchiha meninggal selama Perang Ninja Besar Ketiga. Rekan satu timnya, Kakashi dan Rin melihat seluruh tubuh runtuh di atasnya. Namun, Obito selamat dan dia dibawa oleh Madara. Obito tumbuh menjadi pemimpin sejati Akatsuki.

Dia memulai Perang Ninja Besar Keempat dengan nama Madara Uchiha. Namun, setelah Naruto berhasil menggunakan Talk-no-Jutsu untuk melawannya, Obito menyadari kesalahannya. Kemudian, ia membantu Naruto dan sisa Tim 7 untuk mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

OROCHIMARU

Orochimaru adalah salah satu anggota Sannin Legendaris. Mereka dulunya adalah murid favorit Hiruzen dan mereka adalah kandidat utama untuk posisi Hokage Keempat. Namun, Orochimaru menyimpang dan mereka diusir dari Daun Tersembunyi oleh Hiruzen. Orochimaru ingin belajar tentang setiap jutsu dan dia berhasil memperpanjang hidupnya dengan jutsu khusus.

Ketika Orochimaru dihidupkan kembali oleh Sasuke, mereka membantu Sasuke untuk menghidupkan kembali Hokage sebelumnya.

NAGATO UZUMAKI

Nagato Uzumaki dinyatakan sebagai “Anak Spesial” oleh Jiraiya karena dia memiliki Rinnegan. Jiraiya melatihnya dan dua lagi anak yatim Amegakure. Dia memiliki harapan besar untuk mereka semua, tetapi keadaan semakin memburuk. Yahiko bunuh diri untuk mencegah pecahnya perang.

Ini adalah pengalaman traumatis bagi Nagato dan dia memutuskan bahwa dia mencapai perdamaian dengan cara lain. Nagato hampir menghancurkan seluruh Konoha. Tapi, setelah bertemu dan berbicara dengan Naruto, dia menyadari kebodohannya. Dia menghidupkan kembali semua orang yang telah meninggal dengan bantuan Rinnegan-nya.