Need for Speed: Hot Pursuit Remastered Bakal Dirilis November Mendatang!

Feature Konsol News PC

Baru-baru ini EA secara resmi mengumumkan kehadiran Need For Speed: Hot Pursuit remastered.

Bakal meluncur di konsol Current-Gen seperti PlayStation 4, Xbox One, dan platform PC, versi remastered ini diketahui juga membawa berbagai fitur yang modern.

Karena ini merupakan versi remastered, tentu saja adanya peningkatan dari segi visual. Terlebih, game ini hadir dengan dukungan fitur Cross-Play yang dimana memungkinkan kalian Mabar (Main Bareng) meskipun di platform yang berbeda.

Nantinya kamu bisa menjalankan game balap tersebut di hingga resolusi 4K di PC, PS4 Pro, dan Xbox One X. Sementara untuk Switch, PlayStation 4, Xbox One dapat memainkan game ini di resolusi 1080p 30 fps saja.

Selain itu, Need for Speed: Hot Pursuit remastered juga akan hadir dengan semua DLC utama. Dan akan ada lebih banyak achievement, warna mobil, wrap, pengurangan hard stop, photo mode dan gallery baru, dan beberapa update lainnya. Semua hal tersebut akan tersedia pada saat peluncuran gamenya.

https://youtu.be/AeRnez3di1I

Sekedar informasi, Need for Speed: Hot Pursuit Remastered akan dirilis pada tanggal 6 November 2020 mendatang ke Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC (melalui Steam dan Origin). Tak ketinggalan, game balap tersebut juga akan sambangi Nintendo Switch pada tanggal 13 November 2020. Bagaimana menurut sobat GameZeRO? Sudah siap untuk bernostalgia dan bermain bersama teman-teman kamu?