Nemesis Dapat Memasuki Safe Room di Resident Evil 3 Remake?

News

Resident Evil menjadi game dengan daya tarik tersendiri bagi pecinta game horor. Bagaimana tidak, tiap ruangan menjadi teror entah apa yang bakal dihadapi kedepannya dan kengerian apa yang bakal dirasakan pemain. Safe room menjadi salah satu tempat yang disukai player, mulai dari momen yang tenang, absennya musuh dan tempat untuk save game. Muncul kabar bahwa di Resident Evil 3 Remake, Nemesis bisa memasuki ruangan safe room. Dimana ruangan ini tak sesuai lagi dengan namanya. Namun kabar tersebut lansung dibantah oleh Capcom.

Seperti dilansir oleh Official Xbox Magazine, Mereka mengatakan bahwa Nemesis dapat memasuki ruangan safe room yang identik dengan adanya mesin ketik. Ternyata yang dimaksudkan oleh OXM bukanlah safe room, namun ruangan biasa yang kebetulan memiliki mesin ketik. Seperti ruangan yang berada di lobby utama kantor polisi game Resident Evil 2 Remake.

Capcom pun menegaskan, tidak semua ruangan yang ada mesin ketik bisa dikategorikan safe room. safe room mempunyai alunan musik khas saat berada diruangan tersebut. Gimana sobat gamezero ? sudah tidak sabar bukan haha, kabarnya Resident Evil 3 Remake akan rilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 3 April 2020.