Neo: The World Ends With You Bakal Hadir Tahun 2021 di PS4 dan Nintendo Switch

neo the world ends with you

Square Enix telah mengungkapkan game baru di franchise The World Ends With You, memiliki judul Neo: The World Ends With You, dan dijadwalkan akan hadir di musim panas 2021 untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Neo: The World Ends With You adalah game 3D Action-RPG, dan menurut deskripsi resminya menyatakan bahwa pemain akan bermain sebagai karakter yang bernama Rindo kali ini. karena Rindo akan mengungkap misteri Game Reaper yang mematikan di daerah Shibuya.

gameplay neo the world ends with you

Ini adalah game 3D pertama di seri ini setelah game original pertamanya rilis di tahun 2007, dan kemudian di porting ke konsol pada tahun 2018. Selain menjelajahi Shibuya, pemain akan melawan monster dengan rekannya di pertarungan cepat dan menyelesaikan misi untuk mengubah takdir yang mereka pegang.

Kalian bisa melihat trailernya langsung melalui channel YouTube resmi Square Enix.

Pada trailer tersebut memperkenalkan beberapa karakter baru termasuk teman sekolah Rindo yang bernama Fret dan seorang mahasiswa bernama Nagi. Ada juga seorang pria misterius yang bernama Minamimoto.

Kalian dapat berlangganan untuk mendapatkan update dan penawaran tentang Neo: The World Ends With You disini.

Karena game ini akan hadir pada musim panas 2021, sobat GameZeRO harus menunggu sebentar lagi untuk memainkan game ini. Kalian juga bisa memainkan seri pertamanya terlebih dahulu.