NetEase Games akan Rilis Versi Mobile dari Game Dead by Daylight untuk Wilayah Asia

News

Gamer PC mungkin sudah banyak yang tau mengenai game Dead by Daylight. Game survival horror multiplayer ini memang memiliki gameplay yang cukup unik dan seru dimana dalam satu permainan terdapat lima pemain dalam satu arena. Satu permain bertindak sebagai pembunuh psokopat, sedangkan sisanya harus menyelamatkan diri.

Kepopuleran game ini nampaknya membuat Behaviour Interactive akhirnya bekerjasama dengan NetEase Games untuk merilis versi mobile dari game Dead by Daylight.

NetEase Games sendiri mengumumkan akan merilis game tersebut di kawasan Asia, diantaranya negara tersebut ada Jepang, Korea, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor-Leste dan Vietnam. Namun untuk saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut tentang tanggal rilis di tiap negara.

Kabarnya nanti pemain di beberapa negara yang tercantum diatas juga akan mendapatkan hadiah dari event pra-registrasi yang akan diadakan di web resmi Dead by Daylight Mobile. Apakah diantara kalian ada yang sedang menunggu game ini juga?