Netflix Adakan Kerja Sama Bareng Studio Anime Jepang

Netflix Adakan Kerja Sama Bareng Studio Anime Jepang

AniManga

Netflix Adakan Kerja Sama Bareng Studio Anime Jepang. Setelah sukses besar dengan memproduksi anime seperti The Seven Deadly Sins and Beastars, Netflix berencana membuat lebih banyak anime. Menurut Deadline, layanan streaming tersebut baru saja menandatangani kesepakatan dengan perusahaan anime Jepang NAZ, Science SARU, MAPPA, dan dengan perusahaan Korea Selatan Studio Mir.

NAZ telah mengerjakan Id: Invaded dan Infinite Dendrogram. Science SARU ada di belakang Japan Sinks: 2020 dan Ping Pong: The Animation. MAPPA punya Dororo, Yuri !!! on Ice dan Jujutsu Kaisen, dan akan mengerjakan musim terakhir Attack on Titan. Sementara itu Studio Mir telah mengerjakan The Legend of Korra dan The Boondocks.

Taiki Sakurai, Anime Chief Producer di Netflix, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Hanya dalam empat tahun, kami telah membangun tim khusus yang berbasis di Tokyo yang berfungsi untuk menghibur komunitas anime global melalui penceritaan baru dan aspiratif. Dengan kemitraan tambahan ini dengan perintis industri yang melakukan pekerjaan luar biasa, sering kali mengawinkan teknologi terbaru dan animasi tradisional yang digambar dengan tangan, kami bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak variasi kisah yang lebih menakjubkan kepada penggemar. ”

Well, ini tentu menjadi kabar bagus bagi kalian yang sudah terbiasa menggunakan Netflix untuk sarana streaming movie. terutama jika nantinya Netflix semakin aktif merilis anime ongoing setiap musimnya, kemungkinan para penonton anime bajakan bakal berkurang drastis, mengingat biaya langganan Netflix sendiri relatif terjangkau.