Netflix akan Hadirkan Adaptasi Film dari Game Onmyoji

Movie News

Onmyoji merupakan game RTS (real-time strategyturn based keluaran NetEase, developer asal Tiongkok. Developer ini dikenal dengan game besutannya yaitu battle royale Rules of Survival dan game strategi Onmyoji.

Dan setelah cukup lama hadir sebagai game mobile, game strategi bertema wibu ini akan mendapatkan tayangan adaptasi anime di Netflix.

Film adaptasi game mobile Onmyoji besutan Netease ini berjudul “The Yin Yang Master”, akan ditayangkan secara global melalui Netflix. The Yin Yang Master akan di sutradarai oleh Li Weiran.

Adaptasi game onmyoji garapan netflix

Film ini bercerita tentang dunia berada di ambang perang dengan monster yang datang kembali untuk mengambil Scaling Stone. Kehidupan Tuan Yin Yang Qing Ming (Chen Kun) dalam bahaya dan dia melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda untuk mempersiapkan diri dari serangan yang datang. Dalam perjalanannya, Qing Ming menemukan bahwa kunci dari semua malapetaka dengan memakai identitas campurannya sebagai manusia dan monster.

Disutradarai oleh Li Weiran, film Onmyoji dibintangi oleh Chen Kun dan Zhou Xun sebagai Qing Ming dan Bai Ni. Selain itu, ada juga art director Yoshihito Akatsuka (Kill Bill) dan komposer musik Shigeru Umebayashi (In The Mood For Love).

The Yin Yang Master telah tayang di bioskop di seluruh China minggu ini. Netflix telah membeli dan memperoleh hak untuk menayangkan film di platformnya untuk ditonton oleh penonton global di masa mendatang.

Walaupun dibasiskan dari NetEase Onmyoji, film live action tersebut sepertinya tidak 100% mengikuti jalan cerita yang ada. Nah, jika kalian tertarik dengan film adaptasi tersebut, kalian bisa melihatnya di Netflix.