dota dragons blood

Netflix Hadirkan Trailer Terbaru Anime DOTA: Dragon’s Blood

AniManga Game News PC

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Valve untuk menghadirkan serial anime baru yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Kali ini Netflix juga telah merilis trailer terbarunya yang memperjelas jalan cerita dari serial ini. Trailer perdana tersebut dirilis oleh channel youtube offical Netflix pada tanggal 2 Maret 2021. DOTA: Dragon’s Blood sendiri diadaptasi berdasarkan franchise video game yang bernama DOTA 2.

DOTA 2 sendiri adalah game MOBA popular yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Game ini dimainkan oleh 2 tim yang beranggotakan 5 orang. Setiap tim harus berusaha menghancurkan bangunan yang ada di markas musuh yang bernama “Ancient” untuk memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter dan berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan. DOTA 2 dapat dimainkan secara gratis pada Microsoft Windows, OS X and Linux. DOTA 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui Steam.

Dalam trailer DOTA: Dragon’s Blood memperlihatkan kisah sang Ksatria Naga bernama Davion. Dia mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Selain itu, trailer-nya juga memperkenalkan sosok Mirana, Pendeta Bulan. Dia adalah pelayan setia Selemene, sang Dewi Bulan.

Akan tetapi, apakah pengabdian yang dilakukan terhadap Dewi Bulan Selemene itu benar? Mereka yang mengabdi terhadap Dewi Bulan Selemene tidak mengetahui kebenaran yang tersembunyi. Invoker sendiri menyarankan para pahlawan untuk tidak mengetahui siapa Dewi Bulan sebenarnya.

DOTA: Dragon’s Blood akan menjadi serial yang terdiri dari 8 episode dan akan mulai ditayangkan secara global pada tanggal 25 Maret 2021. Studio MIR akan menangani animasi untuk anime DOTA: Dragon’s Blood yang sebelumnya telah dikenal lewat animasi The Legend of Korra.

Bagaimana sobat GameZeRO, anime yang diadaptasi oleh Netflix dari game yang dikembangkan oleh Valve Corporation yaitu DOTA 2 ini cukup menarik bukan? Dikarenakan anime ini akan hadir pada tanggal 25 Maret, jadi sobat GameZeRO hanya perlu menunggu sebentar saja sampai anime ini dirilis secara global.