Exception

Netflix Umumkan ‘Exception’ Anime Original Akan Diproduksi!

AniManga News

Pada acara live streaming global Netflix yang diselenggarakan pada hari keempat acara Netflix Geeked Week 10 Juni 2021 (kamis) kemarin, mengumumkan serial anime original baru berjudul Exception sebuah karya horor luar angkasa sedang dalam produksi. Dalam acara tersebut juga mengungkapkan staf utama dan visual teaser berupa gambar. Pemeran yang akan hadir dalam poyek ini belum diumumkan dan mengenai jadwal penayangan anime ini sendiri belum diungkapkan oleh pihak staf. Informasi pengumuman mengenai penayangan anime-nya mungkin akan di umumkan dikemudian hari.

Visual Teaser “Exception”

Serial anime original ini berdasarkan pada cerita baru oleh novelis dan sutradara live-action Hirotaka Adachi (biasa dikenal sebagai Otsuichi), Otsuichi juga sedang menulis cerita aslinya, Yuuzou Satou menyutradarai anime horor luar angkasa di studio animasi Tatsunoko Production dan Yoshitaka Amano bertanggung jawab dibagian desain karakter.

Genre: Sci-Fi, Space, Horror

Sinopsis:

Di masa depan yang jauh, manusia telah dipaksa untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke galaksi lain. Sebuah tim canggih pesawat ruang angkasa tiba di sebuah planet yang akan terraformed. Setiap anggota tim dihasilkan oleh printer 3D biologis.

Netflix juga mengumumkan pada bulan Februari tahun lalu bahwa perusahaan tersebut bermitra dengan enam pembuat konten Jepang (Stare film, Goth, Calling You, Zoo) untuk mengembangkan anime orisinal baru, termasuk Otsuichi.

Netflix sangat berniat untuk memperluas jajaran anime originalnya, apakah sobat GameZeRO tertarik untuk mengikuti seri-seri anime original dari Netflix ini, tidak perlu khawatir berbagai genre juga dihadirkan dalam seri anime-nya. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk seri kali ini dan jangan ketinggalan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.