Cayo Perico Heist

NEW GTA : Cayo Perico Heist Rilis 15 Desember 2020

News Preview

Grand Theft Auto, atau yang biasa di kenal dengan sebutan GTA dengan permainan sebuah video aksi yang diciptakan oleh DMA Design, namun sekarang di ambil alih oleh Rockstar Games. Dalam permainan ini, pemain akan merasakan adrenalin dalam peran mafia dalam sebuah kota, dengan misi seperti perampokan bank, serta kejahatan lainnya.

Hadir dengan yang paling baru, petualangan GTA Online akan jauh lebih istimewa dalam tema Cayo Perico Heist . Dalam permainan yang lebih baru, pemain akan ditawarkan dalam untuk mengambil sendiri “pulau terpencil yang di kuasai oleh pengedar narkoba yang terkenal di dunia”. Menariknya, permainan ini dapat dimainkan bersama teman-teman yang disebut party publik online, serta dapat dimainkan sendiri atau disebut solo heist. Namun jika bermain bersama teman, pemain akan tetap membagi kemenangan bersama teman lainnya, yang berjumlah maksimal tiga teman.

Dalam, Cayo Perico Heist, Rockstar memperlihatkan heist paling baru dalam trailer singkat, dengan pesan misterius yang rahasia”El Rubio Dossie” dalam misi Heist kali ini, dan dalam game ini akan menjadi catatan perluasan map pertama yang hadir dalam serial game GTA Online

Rockstar menyebutkan bahwa perampokan kali ini, akan menjadi perampokan terbesar. Pemain akan merasakan seluruh isi dari pulau misterius itu, untuk menyelinap, dan membuka jalan dalam game tersebut. Tidak hanya misi Diamond Casino yang dulu dikenal, dalam permainan ini juga terdapat serangkaian misi untuk mencapai skor terbesar, dalam membantu pemain menentukan sesi akhir permainan.

Selain, misi yang paling baru, bulan depan akan tiba update launnya mengenai gudang senjata, update kendaraan paling baru, ruangan dengan tema tropis untuk bersantai, serta playlist radio menapilkan lagu-lagu baru yang berjumlah lebih dari 100 lagu. Terdapat beberapa fitur tambahan lainnya, yang memperlihatkan kendaraan air paling baru, yaitu kapal selam besar yang tidak lupt dilengkap dengan persenjataan rudal di dalamnya. Kendaraan air ini seperti sudah di sediakan, dan dirancang untuk digunakan oleh pemain GTA Online, nantinya.

Permainan GTA terbaru, Cayo Perico Heist, akan segera rilis pada tanggal 15 Desember 2020, sedangkan spesifik game baru akan di publikasikan sebelum tanggal rilis 15 Desember 2020 mendatang.