Nier Re[in]carnation Menampilkan Trailer Pertama Mereka

News Preview

Square Enix telah merayakan anniversary dari seri game NieR yang ke 10. Di video terbarunya, mereka memperlihatkan pandangan pertama pada gameplay Nier: Reincarnation . Sesuai dengan visi asli Yoko Taro, game mobile Nier pertama ini tetap mempertahankan nada-nada mellow seperti seri yang lainnya.

NieR Re[in]carnation adalah game mobile yang sudah diumumkan pada akhir bulan Maret lalu, dan dikembangkan dengan gameplay yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Meskipun tidak ada banyak informasi yang tersedia mengenai game ini, terdapat Trailer baru yang setidaknya memberi kita sedikit detail dan pandangan sekilas pada gameplaynya.

Gameplay pendek ini hanya menampilkan gerakan dasar pada seorang wanita muda yang tengah bergerak melalui serangkaian reruntuhan dengan seorang teman di belakangnya. Terlihat jelas bahwa temannya tersebut seperti memakai kostum casper yang biasa dikenakan pada perayaan halloween.

Game ini nantinya akan dikerjakan oleh Applibot, salah satu developer game dari Jepang yang bertanggung jawab untuk berbagai game android seperti 3D Blade x Lord, yang akan dirilis di PC oleh penerbit yang sama.