Nier Replicant Berhasil Memuncaki Daftar Penjualan Game di Steam!

Nier Replicant Berhasil Memuncaki
Baru dua hari dirilis, sudah berhasil memuncaki daftar penjualan Steam

Meskipun baru meluncur selama dua hari, Nier Replicant ver.1.22474487139 akhirnya berhasil memuncaki daftar penjualan game di Steam. Pencapaian tersebut memang tidak lepas dari rasa nostalgia para pemainnya.

Lebih lanjut, game buatan Toylogic ini mengungguli beberapa game ternama lainnya. Penasaran seperti apa daftarnya? Yuk, kita simak bersama-sama artikel ini sampai habis.

Nier Replicant Berhasil Menduduki Posisi Teratas di Steam Seller

Nier Replicant Berhasil Memuncaki Daftar Penjualan di Steam

Nier replicant merupakan remake dari judul sebelumnya, yakni Nier Gestalt yang dirilis di platform Playstation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010 silam. Game ini sendiri baru saja meluncur pada tanggal 23 April 2021 dan dilaporkan berhasil memuncaki daftar penjualan teratas di platform milik Valve, yakni Steam.

Nier Replicant juga berhasil menggeser It Takes Two dari posisi puncak yang saat ini sedang menduduki peringkat kedua. Perlu kalian ketahui, bahwa It Takes Two merupakan game buatan Hazelight Studio dan baru dirilis pada Maret 2021 lalu. Beberapa judul game lainnya juga turut hadir di daftar kali ini seperti Battlefiled V, Titanfall 2, dan Valheim.

Nier replicant menceritakan kisah seorang bocah bernama Nier Tituler yang sedang melakukan perjalanan bersama Grimore dengan tujuan untuk menyelamatkan Yona. Nier sendiri merupakan saudara laki-laki Yona di dalam game tersebut.

Kesuksesan Nier Hanya Sebuah Kebetulan

Nier Replicant Berhasil Memuncaki
Kesuksesan Nier Hanya Sebuah Kebetulan

Yoko Taro pernah mengatakan bahwa game Nier Automata sendiri tidak sepopuler yang kalian kira pada beberapa kalangan gamer. kebanyakan gamer bahkan tidak suka dengan dunia Nier yang sebenarnya.

Belum lagi, sebagian game yang pernah ia luncurkan juga banyak yang berakhir menjadi debu di gudang Studio miliknya. Meskipun perkataan ini terdengar seperti asli, faktanya Yoko Taro sendiri tetap merendahkan diri setiap kali gamenya dirilis.

“ Beberapa tahun terakhir, saat saya berada di Square Enix saya selalu saja mendapatkan aura positif yang menunjukkan bahwa “ Nier: Replicant” pasti akan popular dan laris manis yang tentunya sama sukses dengan Nier: Automata”. Namun pada kesempatan kali ini saya akan mengatakan kepada Square Enix untuk selalu bersikap realistis, ” ujar Yoko Taro sang penulis game Nier.

“ Meskipun kedua game tersebut memiliki nama yang sama. Bukan berarti, game Nier: Replicant akan lebih sukses mengingat konten yang ada pada kedua game tersebut cukup berbeda, jadi kemungkinan Nier: Replicant tidak akan begitu laris saat terjual,” ujar Yoko Taro sebagai penutup.

Gimana menurut kalian gamerz mengenai kesuksesan dari Nier: Replicant? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.