Ninatic Tengah Membuat Pokemon GO agar Dapat Dimainkan Dirumah

Pokemon GO seharusnya dimainkan di luar ruangan bersama teman-teman, berkeliling dan menjelajahi berbagai landmark menarik di sekitaran tempat yang kalian tuju. Tapi kali ini berbeda, Ninatic tengah membuat Pokemon GO agar dapat dimainkan disuatu tempat tanpa perlu berkeliling demi mendapatkan pokestop.

Niantic telah berupaya mengubah permainan menjadi sesuatu yang masih bisa dimainkan tanpa susah payah berkeliling luar rumah demi mendapatkan pokestop (Pokemon Stay at Home), dan hari ini mereka tengah berupaya melakukan salah satu perubahan yang sangat besar pada update selanjutnya.

Pembaruan terbaru ini dinamakan “remote raid battles, yang memungkinkan kalian menangkap banyak pokeball tanpa mengharuskan pemain pergi ke lokasi tertentu.

Disamping itu Niantic juga menyebutkan bahwa mereka akan memberi setiap pemain satu tugas harian, tanpa perlu berkeliling kemanapun.

Sampai saat ini Niantic belum memberitahu kapan mode baru tersebut diluncurkan, mereka hanya mengatakan bahwa “itu akan segera datang”.