“Ninjala” Game PvP Nintendo Switch Gratis yang Dikabarkan Rilis pada 20 Mei Mendatang

News

GungHo Online Entertainment (GOE) hari ini mengumumkan game terbarunya untuk Nintendo Switch, Ninjala , akan dirilis di seluruh dunia secara gratis di Nintendo eShop pada 28 Mei 2020 JST. Cuplikan baru yang menampilkan gameplay dan pengaturan dunia Ninjala resmi ditampilkan di siaran langsung Nintendo Direct hari ini.

Trailer tersebut mengungkapkan bahwa Ninjala akan tersedia di Nintendo Switch di seluruh dunia, memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk berhadapan satu sama lain. Pemain dapat memilih karakter yang tersedia dan bermain secara solo atau kalian juga bisa bergabung dengan teman-teman untuk battle 4 vs 4. Kalian tidak perlu berlangganan Nintendo Switch Member untuk memainkan game ini secara online, tidak hanya itu pemain dapat menantikan beragam skin dan emotes untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

Sinopsis

Ninjala adalah yang menampilkan para pemain ninja yang penuh warna yang terlibat dalam pertempuran dinamis sambil berlari bebas melintasi lingkungan yang luas. Kalian dapat menggunakan berbagai macam benda dan kemampuan khusus, disorot oleh penggunaan senjata khas “Ninja”. Ninjala dijadwalkan akan dirilis di Nintendo Switch pada 28 Mei 2020 JST.