Nintendo dan Xbox Siap Tampil di Event E3 2021 Nanti!

Nitendo Dan Xbox Siap

Beberapa waktu yang lalu, Electronic Software Assosiation (ESA) baru saja resmi mengumumkan rencananya untuk event E3 2021 yang berlangsung secara digital. Dalam pengumuman tersebut, ia mengatakan bahwa Nitendo dan Xbox Siap ikut berpatisipasi dalam acara E3 2021 yang digelar pada Bulan Juni nanti. Namun, ESA tidak menyebutkan apakah Sony juga bakal ikut atau tidak dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, pihak penyelenggara juga telah mengkonfirmasi beberapa peserta yang ikut ke dalam acara tersebut. kira-kira, siapa saja ya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Nitendo dan Xbox Siap Tampil di Event E3 2021

List Beberapa Game Xbox Yang akan Tampil di E3 2021 Nanti

Acara yang berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 15 Juni 2021 nanti, E3 tahun ini bakal diikuti oleh beberapa perusahaan ternama seperti Konami, Capcom, Ubisoft, Take-Two Interactive, Warner Bros Games, dan Koch Media. Serta beberapa developer ini nantinya siap menampilkan game-game terbaru mereka di ajang tersebut.

Sementara itu, tidak disebutkan nama Sony membuat beberapa orang bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Selain itu, beberapa perusahaan besar seperti EA (Electronic Arts) juga sudah menyelenggarakan event EA Play sebagai pengganti dari E3. Bahkan, perusahaan terkenal lainnya seperti Square Enix, SEGA, Badai Namco Entertaiment, Tencent, 505, dan Activision Blizzard juga tidak ada di dalam daftar acara yang dirilis oleh ESA.

Walaupun begitu, ESA mengatakan bahwa daftar yang kami buat itu masih merupakan awalan saja dan sebagai komitmen. Itu berarti, publisher serta developer lainnya masih bisa bergabung di kemudian hari. Walau begitu, Sony tahun lalu juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan ikut berpatisipasi dalam acara E3 2020 lalu.

ESA Bakal Janjikan Pengalaman Digital yang Sangat Berbeda.

Nitendo Dan Xbox Siap

Setelah mengumumkan daftar perusahaan yang akan ikut bergabung, ESA juga akan menjanjikan pengalaman digital yang berbeda. Hmm, setidaknya konferensi pers dan streaming video bakal berlangsung selama empat hari. Akan tetapi, belum ada detail yang pasti mengenai acara tersebut. Walau Begitu, Stanley Pierre-Louis selaku presiden ESA juga mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan acara ini menjadi lebih insklusif lagi.

“Kami sedang mengembangkan E3 Tahun ini menjadi acara yang lebih insklusif. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar acara ini bisa membangkitkan semagat bagi para penggemar diluar sana”, ujar sang presiden dalam livestreaming tersebut.

Untuk saat ini, E3 2021 dipastikan berlangsung secara free (gratis). Jadi seluruh peserta bisa menikmati pertunjukan tanpa harus membayar sepeser pun.

Nah, bagaimana menurut kalian Gamerz mengenai berita tersebut? apakah berminat untuk mengikutinya?

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan lain-lainnya.