Nioh

Nioh 2: The Complete Edition Akan Dirilis di Steam Pada Februari 2021

Game Mobile News PC

Nioh 2: The Complete Edition adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Team Ninja. Game ini pertama kali diluncurkan di PlayStation 4 pada tahun 2017. Menyajikan elemen fantasy yang menarik serta memiliki tantangan yang sulit untuk dimainkan, menjadikannya daya tarik tersendiri.

Maka dari itu, Team Ninja akan menghadirkan Nioh 2: The Complete Edition di Steam pada tanggal 5 Februari 2021. Bahkan berbagai konten plus DLC dan bonus helm Valve juga akan dihadirkan ke game ini.

nioh 2
Fumihiko Yasuda dari Team Ninja, produser game tersebut, mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada semua penggemar berat PC kami yang telah dengan sabar menunggu untuk bermain Nioh 2. Kami bekerja keras di sini di Team NINJA untuk menambahkan sentuhan akhir pada Nioh 2: The Complete Edition, dan sangat senang bagi Anda untuk mengalami game masocore yang mencekam ini dengan banyak kustomisasi grafis. Siapkan bilahmu, dan lepaskan kegelapanmu. ”

Hebatnya, game ini melakukan peningkatan dan penyesuaian visual yang luar biasa. Maka dari itu, game ini akan hadir dengan dukungan 4K Ultra-HD, kompatibilitas untuk layar ultra wide, HDR dan dukungan monitor 144Hz, dan framerate dapat berjalan pada 120 FPS jika PC memumpuni.

Selain itu, game ini juga akan hadir di PlayStation 5, yang mendukung hingga 120 FPS dengan resolusi 4k. Bahkan pemain bisa mentransfer data dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, sehingga para pemain dapat melanjutkan petualangannya.