Non Non Biyori Season 3 Akan Mulai Tayang 10 Januari 2021

Non Non Biyori Season 3 Mulai Tayang 10 Januari 2021

AniManga

Perkembangan untuk anime Non Non Biyori season ketiga yang secara resmi diberi subtitle Non Stop terus berlanjut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa anime tersebut akan mulai dirilis pada tanggal 10 Januari 2021 nanti dengan adanya karakter baru yang tidak ada di musim sebelumnya.

Pertama, trailer, yang menampilkan tema pembuka “Tsugihagi Moyou” dari nano.RIPE dan tema penutup “Tadaima” yang dinyanyikan oleh empat pengisi suara utama.

Dan berikut untuk visual key terbarunya:

Selain pengisi suara yang kembali dari musim sebelumnya, ada juga anggota baru untuk pemeran termasuk Aimi Tanaka (Umaru di Himouto! Umaru-chan) sebagai Akane Shinoda:

Dan Misaki Kuno (Typhon di Re: ZERO) sebagai Shiori:

Anime Non Non Biyori sendiri menceritakan kehidupan anak anak sekolah di desa, dengan suasana santai ala pedesaan. Berikut sinopsis musim pertama dan keduanya yang dilansir dari Crunchyroll:

Toko buku terdekat menjual Jump setiap hari Rabu, toko persewaan videonya berjarak sepuluh stasiun. Sayuran ditinggalkan untuk dijual, dan bahkan tidak ada yang pernah melihat kunci di rumah. Begitulah kehidupan pedesaan yang mereka jalani, tapi lima gadis di Sekolah Cabang Asahigaoka ini menikmatinya! Nikmati kehidupan yang santai dan santai dari gadis-gadis unik ini!

Anime slice of life yang dibungkus dengan komedi seperti ini selalu menjadi favorit admin. Cocok untuk dinikmati dengan tujuan untuk menghilangkan stres, dengan sedikit konflik berat yang mungkin terjadi di dalamnya. Bagaimana dengan kalian?

Jika kalian tertarik untuk mengikuti info-info seputar anime kalian dapat mengikuti kami di GameZeRO.