Nyaman dan Memadai, Insomniac Games Pamerkan Studio Barunya

Insomniac Games Pamerkan Studio barunya yang nyaman dan memadai

Setelah Resmi Diakuisi Oleh Sony, Insomniac Games yang merupakan Developer dari Game Marvel’s Spider-Man yang Menuai Kesuksesan Bersama Game Tersebut, Kini Insomniac Games akan menjadi studio game first-party milik perusahaan game asal Jepang tersebut.

Melalui Video tur studio barunya yang Diunggah oleh akun YouTube resmi Insomniac Games, Diperlihatkan bahwa bagaimana luas, memadai serta nyamannya studio mereka dan Kantornya pun nampak lebih bagus dan santai Seperti Taman Bermain.

James Stevenson selaku Community Director dari Insomniac Games mengatakan bahwa mereka telah berhasil merenovasi ulang studio game tersebut setelah 15 tahun Insomniac Games terbentuk yang pada awalnya sangat kecil Hingga bisa sesuai dengan sekarang ini, Tentu seperti yang kalian lihat hasilnya Jadi ingin kerja disana bukan?

Dengan Direnovasi Ulangnya Studio Game tersebut, Stevenson berharap bahwa para karyawan yang bekerja di Insomniac Games lebih nyaman dan betah berlama-lama di sana sehingga bisa menghasilkan pekerjaan yang lebih bagus nantinya.