NZXT Pamerkan Sneakers Dengan Desain RTX 3080

News

Seiring dengan pergantian era, fungsi dari sneaker telah berubah nilainya. Dari yang hanya sekedar perlengkapan olahraga hingga jadi barang yang dikoleksi hingga harganya mahal. Namun invoasi terbaru dari sneakers membuatnya jadi sebuah PC dengan RTX 3080

Artifact Studios telah membuat sepatu sneakers yang memiliki desain dari PC gaming yang dilengkapi dengan RTX 3080 Founders Edition. Sneaker spesial ini dinamai “SNEAKERS MASTER RACE” dalam unggahan Twitter dari Artifact Studios (atau RTKFT Studios).

PC berwujud sneaker tersebut merupakan hasil dari kolaborasi dari NZXT, manufaktur PC yang dikenal memproduksi casing PC dengan RTKFT produser dari sneaker next-gen bagi para selebriti eSports, gaming, dan hiburan.

Sepatu ini memiliki warna hitam dan putih, mirip dengan casing komputer NZXT H710 yang hadir dalam warna hitam dan putih. Ada blok CPU di sisi sepatu yang terlihat seperti blok dari NZXT Kraken AIO. Layar pada blok CPU berfungsi penuh, seperti aslinya.

Di dalam sepatu, ada miniatur PC rakitan yang dapat Sobat lihat melalui kaca tempered palsu, dengan motherboard, blok CPU dengan layar yang berfungsi penuh, dan kipas di bagian bawah casing. Agar terlihat lebih realistis, sobat bahkan dapat melihat baterai CMOS palsu di motherboard itu sendiri.

Sepatu sneakers RTX 3080 kolaborasi NZXT dengan RTKFT

Tentu saja sepatu sneakers ini bukan PC maupun RTX 3080 asli yang dapat berfungsi seperti aslinya. Sepatu ini hanya sebuah sneakers biasa dengan desain layaknya “PC dalam sepatu” jadi bukan sepatu PC gaming beneran ya sob.

Untuk saat ini, sepatu ini hanya sebuah prototipe. Tapi mungkin dengan cukup hype, Artifact Studios akan membuat produksi terbatas dari sepatu bertema NZXT ini.

Saat ini juga belum diketahui apakah PC sneaker ini bisa dipakai atau hanya untuk koleksi belaka. Namun sepertinya sayang ya sob kalau memakai sepatu dengan desain RTX 3080 ini untuk keluar.