OAD ‘Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi’ Pemeran Tambahan dan Trailer Dirilis!

Situs resmi untuk anime dengan format OAD “Original Animation DVD” berdasarkan karya asli dari Kore Yamazaki yaitu Mahoutsukai no Yome (The Ancient Magus’ Bride), dengan episode baru yang berjudul Nishi no Shounen to Seiran no Kishi atau Boy from the West and Knight of the Blue Storm mengungkapkan dua pemeran tambahan dan trailer pada hari Jumat kemarin. Edisi khusus manga volume 16 sampai 18 akan digabungkan dengan episode OAD. Volume ke-16 akan dirilis dengan episode pertama pada tanggal 10 September 2021, dan sudah menerima pre-order hingga 13 Juni 2021.

Dua pemeran tambahan yang diungkap akan bergabung dengan yang lainnya dalam episode original ini ialah:

  • Hiromi Igarashi sebagai Gabriel
  • Aoi Ichikawa sebagai Nazo no Shounen (anak laki-laki misterius)

Kazuaki Terasawa mengarahkan anime OAD di studio animasi baru Kafka, dengan Aya Takaha dan Youko Yonaiyama dibagian komposisi seri, kemudian desain karakter dikejakan oleh Hirotaka Katou, komposer musik oleh Junichi Matsumoto dengan produksi musik di flying DOG.

Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi

Tiga episode OVA dengan judul Hoshi Matsu Hito (Those Awaiting a Star) diproduksi oleh Wit Studio dan dibundel dengan volume keenam hingga delapan pada tahun 2016 sampai 2017, dan adaptasi anime Mahoyome yang ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2017 sampai tanggal 25 Maret 2018 dengan jumlah 24 episode.

Genre: Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shounen, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Sesaat sebelum Cartaphilus tidur siang dan Chise menjadi auditor di akademi. Elias dan teman-temannya membantu Chise mempersiapkan undangan ke akademi. Di tengah keseharian yang belum lama berlalu, Spriggan dengan kudanya yang seram mengunjungi mansion. Dengan kata-kata, “Penampilan tim pemburu hantu kali ini aneh”.

Gabriel, seorang anak laki-laki biasa yang pindah dari London, merasa bosan. Karena keadaannya yang jauh dari teman dan lingkungan sebelumnya. Di ujung jendela dia melihat sesuatu dan melarikan diri dari mereka, dia mengejar asap ungu yang dilihat sejenak dan melarikan diri dari rumah. Dunia anak laki-laki, yang biasanya tidak berhubungan, mulai bersinggungan dengan dunia penyihir yang hidup di balik tabir tebal.


Artikel terkait

Mahoutsukai no Yome Dapatkan Adaptasi Anime OAD!


About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.