one-piece-film-red

One Piece Film Red Keluarkan Trailer Terbaru !

AniManga News

One piece film red keluarkan trailer terbaru yang sukses menghentak para penggemarnya diseluruh dunia. Belum juga reda dengan berbagai kehebohan pada beberapa chapter terbaru. Kali ini Eichiro Oda selaku mangaka dari serial anime shonen legendaris ini kembali mengejutkan para fans diseluruh dunia.

Baru beberapa minggu setelah kita dikejutkan dengan pengumuman dari buah iblis Monkey D. Luffy, yang mana selama 20 tahun sang mangaka sukses menggocek para pembacanya. Gomu – Gomu No Mi, atau buah karet – karet yang selama ini kita percayai sebagai buah iblis dari sang karakter utama, ternyata nama aslinya bukanlah itu.

Selain dikejutkan dengan nama asli dari gomu – gomu no mi yang ternyata adalah Mythical Zoan Hito – Hito No Mi Model : NIKA. Pada chapter terbaru, yakni chapter 1046 kita kembali dihebohkan dengan wujud awakening asli dari Luffy yang ternyata memiliki warna serba putih.

Sebelum chapter 1046 dirilis, banyak dari kalangan pandit one piece memprediksi kalau wujud nika dari seorang luffy akan berwarna serba merah. Warna yang melambangkan dari dewa matahari. Namun kenyatannya adalah wujud nika luffy justru berwarna putih.

Selain dari awakening buah iblis luffy para pembaca juga dibuat penasaran akan buah iblis dari Yonkou Kaido. Para fans berpendapat kalau Kaido saat ini belum menunjukkan kemampuan dari awakening buah iblisnya.

One Piece Film Red Keluarkan Trailer Terbaru yang sukses bikin heboh penggemar

Dengan begitu hebohnya manga one piece saat ini, Odachi malah semakin menambah minyak didalam api. Trailer terbaru dari one piece film red baru saja dirilis sekitar 10 jam yang lalu. Video trailer ini sudah mendapatkan lebih dari 2.8 juta penayangan hingga saat ini.

One Piece Film Red Teaser Trailer 2

Dalam trailernya tersebut terungkap kalau akagami no shanks yang selama ini berperan sebagai yonkou yang anti mainstream, yang mana ia sejauh ini belum terlihat mempunyai pasangan. Malah muncul anak dari sang yonkou favorit fans one piece ini.

Uta yang merupakan pemeran antagonis pada movie ini ternyata adalah anak dari shanks. Dengan munculnya fakta baru ini seakan menambah seru perdebatan dalam manga ini. Kendati demikian belum ada konfirmasi apakah uta merupakan anak biologis atau sekedar anak pungut dari shanks.

Masih dalam video yang sama, Uta merupakan karakter yang berprofesi sebagai seorang idol. Hal ini terbukti dengan penampilan dari Beppo yang berpakaian seperti seorang wibu. Selain itu dalam trailer juga memperlihatkan aksi konser dari anak jeki ini.

Clue Terbaru Dari Oda Sensei Terkait Shanks

Namun, hal yang benar – benar menarik dari trailer ini adalah perkataan dari seorang akagami no shanks pada akhir video. dia mengatakan kalimat seperti ini ” Uta, didunia ini tidak ada perdamaian ataupun kesetaraan “.

Sepenggal perkataan dari shanks ini bisa memunculkan beragam spekulasi baru terkait peran dirinya dalam serial manga one piece. Terlebih pada manga terdapat scene dimana shanks yang datang pada hadapan gorosei guna melaporkan sesuatu.

Apakah dengan rilisnya trailer ini Eichiro Oda seperti mengisyaratkan kepada kita kalau shanks yang selama ini kita anggap karakter paling baik ternyata adalah kebalikannya ?. Namun perlu dicatat movie ini merupakan serial off canon.

Namun tetap saja, seperti pada kebanyakan serial movie sebelumnya, seorang oda pasti ada menyelipkan setidaknya satu informasi penting disana. Apakah perkataan shanks yang barusan kita bahas adalah clue terselubung dari oda ?. menarik untuk melihat pembahasan ini kedepannya.