One Piece : Mengungkap 5 Kisah Kozuki Oden yang Berakhir Tragis

Kali ini mimin akan menceritakan Kisah One Piece 910 pun semakin menarik dengan penjelasan Kin’emon mengenai masa lalunya dan Kozuki Oden. Apa saja itu?2 dari 8 halaman

1. Anak Shogun yang Bikin Kacau

One Piece
One Piece 910 ungkap kisah Kozuki Oden. (Toei)

Oden adalah seorang samurai yang sangat di takuti oleh lawan. Oden merupakan anak dari kozuki sukiyaki, awalnya ia merupakan anak yang baik hati namun pada pada suatu hari ia membuat kekacauan dan terlempar ke kuri tempat para buronan.

2. Dijadikan Pemimpin

One Piece
One Piece 910 ungkap kisah Kozuki Oden. (Toei)

Meskipun oden pendatang baru di Kuri, oden dapat mengalahkan pemimpin di kota itu dan dia pun di hormati di kota itu dan di jadikan pemimpin.

3. Dicap Pahlawan

Oden membuat kota itu menjadi indah yang sebelumnya kota itu kumuh, di karenakan di bawah kepemimpinannya yang membuat kota itu maju ia di cap sebagai pahlawan.

4. Difitnah sebagai Penjahat

One Piece
One Piece 910 ungkap kisah Kozuki Oden. (Toei)

Tetapi, beberapa lama setelah itu Yonko Kaido dan Orochi bekerja sama untuk menjebak Kozuki Oden.

Rencana busuk mereka pun berhasil. Oden akhirnya difitnah hingga ia dicap sebagai kriminal.6 dari 8 halaman

5. Tewas Mengenaskan

Hasil gambar untuk kozuki oden

Nasib Oden berakhir tragis. Ia tewas dibunuh di Kota Kuri. Istri dan anak-anak Oden terjebak dalam kastil yang dibakar oleh Kaido.

Kin’emon dan para pengikut Oden yang lain pun bergegas menuju kastil itu untuk menyelamatkan mereka.

6. Buah Iblis

Hasil gambar untuk buah iblis kozuki oden

Telah di ketahui bahwa toki istri oden memiliki kemampuan yang dapat berpindah-pindah waktu. Tetapi dia tidak mau meninggalkan kastilnya dan mengirim anaknya, Momonosuke ke waktu 20 tahun mendatang (masa kini) bersama Kin’emon dkk.

7. Disangka Meninggal

Setelah kastil Oden hangus terbakar, Kin’emon dan kawan-kawan pun diduga sudah meninggal bersama Oden dan istrinya. Mereka pun mempunyai batu nisan yang masih ada pada masa kini.

Nama Kin’emon, Momonosuke, Raizo hingga Kanjuro ada di nisan tersebut. Seperti dijelaskan pada sebelumnya, mereka selamat karena dikirim ke masa depan oleh Toki.

Kin’emon pun berencana mengembalikan Negeri Wano seperti sedia kala dengan cara mengalahkan Kaido dan Orochi yang kini menjadi shogun.