One piece pirate warriors 4 kini dirilis, pamerkan cerita mana saja yang bisa dinikmati

One Piece: Pirate Warriors 4 Rilis, Pamerkan Cerita Mana Saja yang Bisa Dinikmati!

AniManga Feature Preview

Baru-baru ini Bandai Namco akhirnya resmi merilis salah satu Gim yang diadaptasi dari Animenya yaitu One Piece: Warriors 4 pirate yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Melalui game ini, nantinya kamu bisa beraksi menggunakan karakter One Piece favoritmu melawan ratusan musuh dan memulai cerita dari Alabasta sampai Wano.

Nah, Untuk merayakan peluncurannya, Bandai Namco memamerkan apa saja yang bisa kamu nikmati dari One Piece: Pirate Warriors 4. Mulai dari cerita konyol sampai drama kesedihan antara kru bajak laut Topi Jerami.

Bukan hanya itu saja, beberapa aksi yang cepat dan penuh kehancuran juga diperlihatkan. Mulai dari bangunan yang bisa hancur berkat seranganmu sampai combo yang terlihat begitu mulus tanpa delay dari udara hingga ke daratan.

DLC Kostum Gratis

Selain itu, Bandai Namco juga umumkan bahwa kostum Luffytaro sudah dapat digunakan. Namun perlu diketahui, bahwa kalian hanya akan bisa memakainya jika telah mencapai cerita Wano.

Theme Song Anime yang dihadirkan

Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa terdapat 14 lagu yang bisa kalian mainkan dalam game yang merupakan theme song serta soundtrack populer dari anime One Piece. Mainkan lagu-lagu dari Hiroshi Kitadani, Folder 5, Kota Shinzato, BON-BON BLANCO, BOYSTYLE, dan masih banyak lagi.

Sekedar Informasi, Gim One Piece: Pirate Warriors 4 kini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.