One Punch Man the Strongest

One Punch Man: The Strongest, Resmi Diluncurkan pada 16 Juni Mendatang

AniManga News

Game yang direvisi oleh Japanese Production Committee, dikembangkan oleh PlayCrab, dan didistribusikan oleh Ourpalm, One Punch Man: The Strongest akhirnya resmi diluncurkan pada 16 juni mendatang di wilayah SEA.

Game ini menceritakan seorang Saitama yang menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang, setelah melalui pelatihan yang begitu keras selama tiga tahun, ia kini berhasil mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan ini memungkinkannya untuk mengalahkan musuh-musuhnya dalam satu pukulan. Maka dari itu, dimulailah perjalanan heroik Saitama sebagai pahlawan yang sederhana.

Belum begitu lama diumumkan, game ini telah mencapai 2 juta pra-registrasi di bulan Mei. mungkin saja itu ada hubungannya dengan developer yang mengumumkan bahwa mereka akan memberikan lima iPhone 11 jika game tersebut mencapai 2,5 juta pra-registrasi sebelum peluncuran resminya.

Para developer akan memberikan sepuluh iPhone 11 melalui streaming langsung. Bagi kalian yang ingin mendapat kesempatan untuk memenangkan iPhone 11, kunjungi situs web resmi nya  dan lakukan pra-registrasi One Punch Man the Strongest mulai dari sekarang.