Onmyoji Arena Moba Bagi Pecinta Anime

onmyoji arena1

Game MOBA (multiplayer online battle arena) telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Terlebih setelah genre ini masuk ke ranah mobile sehingga membuatnya jadi lebih praktis dimainkan hanya dalam genggaman tangan. Seperti Mobile Legend Dan Arena Of Valor, Jadi Apa sih yang membuat game onmyoiji arena ini begitu beda dengan game MOBA yang lain. Mending Lansung simak Dibawah ini DEH !

1. Bertemakan Budaya Jepang

 

Onmyoji Arena mengadaptasi basis karakter dari game orisinalnya untuk menciptakan pengalaman MOBA yang benar-benar baru. Game ini juga mempertahankan estetika ala budaya Jepang yang elegan dan ikonis dari game orisinalnya.

Tema game ini bakal cocok banget buat yang menyukai anime atau jejepangan. Dimulai dari desain game dan karakter yang benar-benar Jejepangan. Latar waktu dan tempat game ini mengadaptasi Jepang di periode Heian. Jadi, bakal ngelihat bangunan maupun pemandangan khas di kota Kyoto yang ikonis.

Karakter alias hero di Onmyoji Arena pun juga enggak mau kalah wibu-nya. Hero di game ini disebut sebagai shikigami, yang berarti roh panggilan. Desain karakternya juga lain dari MOBA kebanyakan. Jika game-game MOBA lain menggunakan desain karakter 3-D yang begitu mendetail, Onmyoji Arena menggunakan desain dengan gaya khas anime yang dipercantik dengan sentuhan 3-D.

2. Kualitas Grafis dan Suara yang Mendetail

Keunggulan utama Onmyoji Arena dibanding dengan game-game MOBA lain bisa dibilang ada dari segi grafis. Kualitas visual yang disajikan begitu cantik dan mendetail.

Grafis game ini juga kaya akan warna. Berkebalikan banget sama Vainglory sebagai sesama game MOBA dengan grafis memukau. Gaya gotik Vainglory sejujurnya membuat grafisnya terlihat apik, tapi enggak begitu cantik jika dibandingkan dengan Onmyoji Arena.

3. Gameplay yang Enggak Begitu-gitu Aja

 

Ada beberapa perbedaan yang terbilang inovatif untuk ukuran game MOBA. Salah satunya bisa dilihat dari sistem waktu pertarungan. bisa bermain dalam situasi siang dan malam (ketika membunuh sang ular).

Selanjutnya ada dari sistem hero. Setiap Shikigami di Onmyoji Arena bisa menguasai maksimal lima skill. Berbeda dari game MOBA kebanyakan yang hanya empat skill. Jumlah skill aktif dan skill pasifnya sendiri bervariasi tiap hero. Ada yang punya tiga skill aktif dan dua skill pasif, ada juga yang empat skill aktif dan satu skill pasif.

Permainan juga makin bervariasi berkat sistem dua battle spell. Yap, di game ini enggak perlu kebingungan memilih battle spell yang cocok dengan gaya permainan anda. Sebab, Onmyoji Arena memperbolehkan kita menggunakan dua battle spell sekaligus.

Game ini juga menerapkan sistem emblem yang ada di game MOBA lainnya. Bedanya, nama emblem di game ini menjadi Onmyodo. Sistemnya bisa dibilang hampir sama, tapi agak sulit untuk dimengerti saat pertama kali bermain.

4. Monster Jungle yang Unik dan Bervariasi

 

inovasi selanjutnya ada pada sistem jungle. Jika Mobile Legends dan Vainglory punya superminion kuat yang akan membantu anda menggempur musuh, atau Arena of Valor dengan sistem buff Dark Slayer, Onmyoji Arena punya sistem jungling yang sedikit beda.

Ada beberapa monster hutan yang bisa kamu bunuh untuk mendapatkan tambahan EXP, gold, dan buff. Khusus untuk buff, ada empat monster yang masing-masing memiliki efek buff yang berbeda. Keempatnya yaitu Fire Kirin untuk memberi efek heal down, Water Kirin untuk efek armor break, Lighting Kirin untuk efek stun saat menyerang, dan Wind Kirin untuk memberi efek slow.

Monster hutan yang bervariasi ini tentu membuat permainan menjadi lebih menarik. Tentunya anda harus menyusun strategi untuk memilih monster buff mana yang cocok untuk karakteristik masing-masing Shikigami.

Lalu ada juga bernama Orochi (ular) yang dimana player apabila membunuh si orochi, team akan mendapatkan bantuan berupa prajurit monster yang dimana prajurit tersebut terdiri dari 3 Wave.

berbeda lagi dengan kraken, yang mana kalau dibunuh mendapatkan bantuan berupa gurita yang naik ke kapal dengan tujuan menghancurkan musuh.

Onmyoji Arena dijamin bakal menghipnotis para penggemar game MOBA yang juga penggemar budaya Jepang. Di saat bosan bermain game MOBA yang begitu-gitu aja, game ini bisa jadi pelarian yang baik.