Opening Boruto Terbaru Tampilkan Final Form Naruto dan Kurama

Opening Boruto Terbaru Tampilkan Final Form Naruto dan Kurama

Yang saat ini sedang ramai dibicarakan dari anime Boruto adalah opening terbarunya. Ya, di opening terbaru anime Boruto ditampilkan final form dari Naruto dan Kurama.

Bagi mereka yang menonton anime akhir pekan ini, episode terbaru Boruto memulai debutnya dengan opening baru. Hal ini dikarenakan anime Boruto sendiri akan memasuki arc baru, sehingga opening yang lebih fresh tentu akan membuat penonton lebih hype. Namun, pembaca manga dibuat tercengang dengan teaser dari opening baru yang menampilkan final form dari Naruto.

Momennya tersebut terjadi dalam sekejap, kalian bisa melihat potongan frame nya dalam twit diatas. Siluet menunjukkan Naruto dalam bentuk Kyuubi dengan semua ekor terpasang. Namun, beberapa bagian dari bentuknya terlihat sangat berbeda. Terutama ketika Naruto tampaknya memiliki telinga rubah dalam bentuk ini, dan pola yang menyala di seragamnya tidak terlihat seperti yang pernah ditunjukkan di anime sebelumnya.

Tentu saja, bagi penonton anime mungkin masih belum mengetahui tentang transformasi baru ini. Pembaca manga diperkenalkan ke final form Naruto dan Kurama ini beberapa waktu lalu setelah Naruto dibebaskan dari segel Jigen.

Dalam pertempuran melawan Isshiki Otsusuki, Naruto menunjukkan mode transformasi baru yang belum pernah terlihat sebelumnya yang dapat menyebabkan kematiannya. Di manga Boruto chapter 52, nama mode baru tersebut terungkap yaitu Baryon Mode.

Matahari menghasilkan energi yang besar, tetapi juga membakar banyak bahan bakar. Hal yang sama terjadi dengan Mode Baryon. Chakra Naruto dan Kurama diserap setiap detik. Memperpanjang penggunaan mode ini akan menyebabkan mereka mati karena kehabisan chakra.