Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Detail dan Unggah PV serta Visual Terbaru!

AniManga News

Pada acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 yang diadakan pada tanggal 6 dan 7 Maret 2021 kemarin oleh lima label novel ringan utama KADOKAWA, MF Bunko J, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko. Mengumumkan beberapa detail terbaru untuk adaptasi anime yang berjudul Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau A Romantic Comedy Where the Childhood Friend Absolutely Will Not Lose, untuk penayangan direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 14 April 2021 mendatang. Detail terbaru yang telah di ungkap diantaranya visual key, video promosi dan seiyuu baru yang akan bergabung nantinya.

Riko Azuna akan membawakan lagu tema opening yang berjudul “Chance! & Revenge!” pemeran dalam anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau biasa dikenal dengan judul pendek OsaMake akan membawakan lagu ending. Seiyuu Inori Minase berperan sebagai (Shida kuroha) dan Ayane Sakura sebagai (Kachi Shirokusa) akan membawakan lagu ending yang berjudul “Senryakuteki de Yosoku Funou na Love Comedy no Ending Kyoku”.

Visual Terbaru:

Adaptasi anime OsaMake berasal dari light novel romcom yang ditulis oleh Shuichi Nimaru dan diilustrasikan oleh Ui Shigure. ASCII Media Works telah menerbitkan lima volume sejak Juni 2019 dan volume ke-6 baru saja di terbitkan pada tanggal 10 Februari 2021 di bawah cetakan Dengeki Bunko. Tidak hanya anime, Osamake juga mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Ryo Ito dan diserialisasikan di majalah manga Monthly Comic Alive sejak November 2019.

Sueharu Maru, Kuroha Shida, Shirokusa Kachi, Maria Momosaka, Kai Tetsuhiko

Nantinya, beberapa seiyuu utama yang akan berperan ialah:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru
  • Inori Minase sebagai Kuroha Shida
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi
  • Saori Oonishi sebagai Maria Momosaka
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Kai Tetsuhiko
  • Takuma Terashima sebagai Atsushi Abe (pemeran baru diumumkan)

Adaptasi anime OsaMake akan disutradarai oleh Takashi Naoya dengan animasi oleh studio Doga Kobo. Sedangkan desain karakter dibuat oleh Yoriko Tomita dan desain sub karakter oleh Atsushi Soga, lalu Yoriko Tomita dibagian komposisi seri dalam serial ini.

Visual Sebelumnya:

Osananajimi ga Zettai ni Makenai

Genre: Comedy, Drama, Harem, Romance, School Life, Seinen

Sinopsis:

Sueharu Maru adalah seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang tidak pernah memiliki pacar. Dia tinggal bersebelahan dengan teman masa kecilnya Kuroha Shida. Suatu hari, Kuroha mengakui perasaannya kepada Sueharu, tapi dia menolaknya. Sueharu hanya memperhatikan cinta pertamanya, yaitu Shirokusa Kachi, yang merupakan idola cantik di sekolahnya. Shirokusa tidak peduli pada semua anak laki-laki di sekolah kecuali dirinya, Sueharu berpikir mungkin memiliki kesempatan. Ketika Sueharu memutuskan untuk mengakui perasaannya, dia sangat terpukul mengetahui bahwa Shirokusa sudah memiliki pacar. Kuroha mendekati Sueharu, menawarkan bantuan untuk membantunya membalas dendam pada Shirokusa dan pacarnya.

Sumber: osamake.com