Osomatsu-san

Osomatsu-san Ungkap Proyek Animasi Baru Pada Tahun 2022-2023!

AniManga News

Special event acara musim ketiga “Fes Matsu-san ’21” dari serial anime Osomatsu-san karya berdasarkan Fujio Akatsuka yang diadakan pada tanggal 6 Juni 2021 kemarin di Nakano Sunplaza Tokyo, pada saat yang sama berita khusus turut diungkap meliputi dua anime baru, yang memperingati ulang tahun keenam anime, hal ini pun disampaikan melalui situs anime mereka. Untuk memperingati ulang tahun ke-6, pihak staf telah memutuskan untuk memproduksi animasi baru dan merilisnya untuk waktu yang sudah ditetapkan di bioskop. Perilisan pertama akan dirilis pada tahun 2022, dan rilis kedua akan dirilis pada tahun 2023.

Pengumuman berupa video pun telah diunggah!

Manga komedi ini adalah karya original Fujio Akatsuka untuk memperingati 80 tahun kelahiran sang penulis, pada tahun 2015 serial anime pertama dirils menggambarkan penampilan enam anak sebagai orang dewasa, berdasarkan manga gag karya Fujio Akatsuka “Osomatsu-kun”. Namun, dia menggambar kehidupan sehari-hari enam anak keluarga Matsuno yang tidak bisa membencinya, dan menyebabkan fenomena sosial. Musim kedua dirilis pada Musim Gugur 2017, dan film anime cerita sampingan (Mr. Osomatsu: The Movie) tayang perdana di Jepang pada Maret 2019. Musim ketiga animasi TV yang telah lama ditunggu-tunggu ditayangkan pada bulan Oktober 2020 dengan sebanyak 25 episode. Enam anak bodoh yang akrab mengamuk ke berbagai arah yang salah bahkan dalam pekerjaan ini!. Dan perubahan baru akan datang ke keluarga Matsuno. Pekerjaan bermasalah itu kembali sekarang!

Sobat GameZeRO, untuk detail proyek animasi baru tersebut belum diumumkan format lebih lengkapnya terkait penayangan episode animasi baru ini, pastinya akan diumumkan bila waktunya sudah ditetapkan, dan tentunya kami akan ikut menginfokan detail terbaru dalam bahasa Indonesia.

Dan juga serial anime ini cukup menarik untuk sobat ikuti apalagi bila kalian senang dengan genre komedi slice of life dan suka menghabiskan waktu luang dengan menonton anime. Osomatsu-san adalah salah satu pilihan yang cukup seru untuk ditonton, rating nya pun cukup sukses di pasaran industri anime.