Outlast Trials Luncurkan Artwork Musuh Terbarunya!

Bagi kalian penggemar berat game horror tentunya sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini, bukan? Sudah lama tak memberikan kabar terbarunya, kini kita baru saja mendapatkan informasi terbaru terkait game Outlast Trials besutan Red Barrels. Seakan tak mau kalah ikonik dari seri-seri pendahulunya, kabarnya, Outlast Trials baru saja luncurkan Artwork sang musuh terbarunya pada game ini. Penasaran dengan penampilannya? Berikut detail yang penulis dapat mengenai musuh terbarunya tersebut.

Outlast Trials merupakan game horror FPS besutan Red Barrels yang memiliki konsep Narrative dan Free Roam. Dimana para player nantinya tidak hanya menghindari musuh saja, melainkan harus bisa menyelesaikan sebuah puzzle yang ada di setiap tempat. Game ini sebenarnya sudah mereka rancang untuk membuat para pemain menjadi sangat takut dan penasaran. Dengan latar tempat yang sangat mengerikan, serta Backsound yang sangat menjakjubkan. Sementara itu, dengan kehadiran musuh AI terbarunya ini juga akan membuat dunia gamenya semakin hidup.

Outlast Trials Luncurkan Artwork Sang Musuh?

Sudah cukup lama tak memberi kabar, kini salah satu ciutan terbaru mereka lewat Akun Social Media Twitter akhirnya merilis detail terbarunya lagi. Lewat postingan tersebut, mereka menunjukkan penampakan sang musuh di game Outlast Trials. Meskipun belum mau memberitahu siapa nama musuh tersebut, lewat Artwork yang mereka perlihatkan menunjukkan bahwa karakteristik yang ia punya sangatlah lengkap. Ia memiliki senjata berbentuk cakar yang sangat panjang, dan musuh yang satu ini sepertinya tidak kalah mengerikan daripada musuh sebelumnya yang bahkan memiliki senjata besar seperti gergaji mesin.

Tidak ada detail lanjut mengenai sang musuh tersebut, tetapi Red Barrels mengaku masih tengah mengerjakan game ini hingga akhirnya baru mereka umumkan. Red Barrels sendiri juga memberikan informasi terbaru bahwa Studio nya kini memiliki 40 anggota yang tengah mengerjakan game tersebut. Mengingat masih dalam kondisi Pandemi, sepertinya pelucuran game ini masih memelurkan sedikit waktu untuk kedepannya. Tentu hal ini sangat wajar mengingat sudah banyak studio lain yang juga ikut terhambat.

Terdapat Mode Co-Op Multiplayer

Outlast Trials Luncurkan Artwork
Wow terdapat mode Multiplayer juga ya

Kini game ini agak sedikit berbeda dari seri Outlast sebelumnya. Pasalnya, mereka sedang berfokus untuk mengerjakan mode Co-Op Multiplayer. Meski masih belum mendapatkan tanggal meluncur yang pasti, kabarnya game ini akan menargetkan tahun 2021 ini sebagai tahun peluncurannya. Semoga saja game ini dapat segera rampung dan siap kita mainkan tanpa ada sedikit kendala.

Gimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian sudah tak sabar untuk segera memainkannya? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Sedikit informasi, bahwasanya game ini akan segera meluncur pada platform PC secara eksklusif, lho.

Jngan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya.