Outriders

Outriders Kembali Ditunda Peluncurannya untuk Ketiga Kali!

Game Konsol Mobile News PC

Outriders adalah video game bergenre Third-Person yang dikembangkan oleh People Can Fly dan dipublikasikan oleh Square Enix. Game ini pertama kali dirilis pada Desember 2020 untuk platform Microsoft Windows, Playstation 4, Playstation 5, Xbox-One, dan Xbox Series X dan S.

Pertama kali diumumkan pada event E3 tahun 2019 lalu, kini game besutan Square Enix menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh semua gamers. Namun, baru-baru ini terdapat informasi buruk terkait game tersebut.

Outriders
Sumber: Gamingbolt.com

Square Enix selaku publisher game ini telah mengumumkan bahwa pihaknya harus kembali menunda peluncuran dari Outriders untuk ketiga kalinya.

Awalnya game ini akan diluncurkan pada Februari 2021, namun Square Enix kembali menunda peluncurannya ke tanggal 1 April 2021 nanti.

Meski ditunda, kalian sudah bisa menikmati versi demo dari Outriders di Steam pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang.

Sumber: Youtube/Outriders

Versi demo ini menghadirkan mode single-player dan co-ops. Lalu pemain juga bisa membuat karakter sendiri di versi demo ini.

Lewat Twitter resminya, People Can Fly selaku developer mengatakan.

Sumber: https://twitter.com/Outriders/status/1346856553786167297

“ Kami memustuskan untuk meluncurkan versi demo secara gratis pada tanggal 25 Februari 2021. Selain itu peluncuran dari game resminya akan diundur ke tanggal 1 April 2021. Kami ingin memoles kembali game ini, agar sesuai dengan ekspetasi para pemain”, tulis sang developer lewat Twitter.

Rencananya game ini bakal tersedia untuk PC, Xbox-One, Xbox Series X/S, Playstation 4, Playstaion 5, dan juga Google Stadia.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id