OVA Baru untuk Fate/Grand Order Diumumkan

AniManga

“Fate Project New Year’s Eve TV Special 2020” akhirnya tayang pada malam terakhir di tahun 2020. Dan di sana, mereka mengungkapkan bahwa Fate/Grand Order sedang menyiapkan serial OVA baru. Nantinya OVA ini akan datang dalam “dua musim” dan judulnya adalah Fate/Grand Carnival. Mereka bahkan merilis video baru yang mengumumkan proyek OVA ini.

Setiap “musim” baru akan berlangsung sekitar 30 menit. Mereka akan merilisnya dalam format Blu-ray atau DVD, dengan “Musim pertama” akan dirilis pada 2 Juni. “Musim Kedua” akan menyusul pada tanggal 25 Agustus 2021. Seiji Kishi, yang memimpin proyek anime Carnival Phantasm, akan mengarahkan proyek ini juga, dengan Lerche yang dipercaya untuk memproduksi animasinya.

Rie Takahashi, Minami Tanaka, Rumi Okubo, Aoi Yuuki, Nao Touyama, Ayane Sakura, Saori Hayami, Ayako Kawasumi, Kana Ueda, Sakura Tange, dan Mai Kadowaki juga mengulang peran mereka dari game dan anime Fate/Grand Order. Masing-masing seiyuu juga akan tampil di lagu OP baru “Super Affection” sebagai karakter yang mereka perankan di Fate.