OVA ‘Kaguya-sama: Love is War’ Perlihatkan PV dengan Balutan Pakaian Renang!

Situs web dan Twitter resmi mengumumkan berita terbaru untuk penayangan Original Video Animation (OVA) dari serial anime yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen atau Kaguya-sama: Love is War. Pada 7 Mei 2021 yang lalu, Twitter resmi mereka mengunggah sebuah video promosi terbaru yang memperlihatkan cuplikan untuk penayangan ova-nya nanti.

OVA terbaru dari franchise ini akan dibundel bersama dengan volume ke-22 dari manga aslinya yang ditulis oleh Aka Akasaka, OVA tersebut diumumkan akan memiliki total 3 episode yang masing-masing akan memiliki judul “Kaguya-sama Darkness Volume 1“, “Kaguya-sama Darkness Volume 2“, dan “Kaguya-sama wa Tabesasetai” (Kaguya-sama Wants Him to Eat). Volume ke-22 yang dibundel dengan OVA-nya akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2021. Dan tetap akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan beberapa staf sebelumnya akan kembali mengerjakan.

Kaguya-sama adalah manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Miracle Jump penerbit Shueisha sejak bulan Mei 2015 kemudian dipindahkan ke majalah Weekly Young Jump pada bulan Maret 2016.

Adaptasi anime dari musim pertama hingga musim kedua cukup sukses dengan rating yang tinggi, sehingga serial anime dikonfirmasi akan mendapatkan musim ketiga, tetapi untuk detailnya belum diumumkan. Musim pertama dan kedua memiliki 12 episode yang masing-masing ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2019 dan 11 April 2020. Bahkan, serial ini juga mendapatkan adaptasi live-action.

OVA Kaguya-sama: Love is War
Sampul volume ke-22

Genre: Comedy, Drama, Psychological, Romance, School, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Sekolah elit tempat orang-orang berbakat berkumpul, Shuchiin Gakuen. Aku ingin tahu apakah dua jenius yang bertemu di organisasi siswa, wakil ketua OSIS Kaguya Shinomiya dan ketua OSIS, Miyuki Shirogane, akan segera terhubung. Aku tidak bisa mengaku karena harga diriku terlalu tinggi dua orang yang mengabdikan diri pada pertarungan otak cinta tentang “bagaimana membuat satu sama lain untuk menyatakan cintanya duluan” Kecerdasan langka semacam itu adalah pelarian panas!! Mereka saling mengutamakan gengsi dan bertarung agar salah satu dari mereka terpancing untuk duluan menyatakan perasaannya. Tidak lagi dalam kendali Kemungkinan!! Cinta membuat seorang jenius menjadi bodoh!! sensasi “perang otak” Komedi romantis lagi!!