OverCooked 2 Gratis Epic

OverCooked 2 Kini Tengah Gratis Lewat Epic Game Store, Buruan Sikat!

Game News PC

Setelah sukses besar dengan game gratis sebelumnya yang berjudul Control. Kali ini Epic Games kembali lagi dengan penawaran spesial terbarunya yang tentunya tidak kalah menarik dari sebelumnya. Penawaran yang satu ini rupanya hadir dari Team 17. Yap benar sekali, kini game besutannya yang berjudul OverCooked 2 kini tengah gratis lewat Epic Games Store. Jadi tunggu apalagi buruan sikat jangan sampai terlewat kesempatan emas ini.

Bagi kalian pecinta konsol pastinya sudah tidak asing lagi dengan game unik yang satu ini, bukan? Yap, OverCooked 2 merupakan game masak-masak yang mengasah kecermatan dan ketelitian. Kalian bisa memainkan game ini bersama dengan temamu secara Local ataupun Online. Tugas kalian cukup mudah, kalian diharuskan memasak berbagai hidangan dan mengikuti resep yang ada. Tidak hanya memasak saja, kalian juga harus mengejar waktu dan berhadapan dengan berbagai rintangan yang ada.

Berfokus pada Co-Op

OverCooked 2 Gratis Epic
Kerjasama Team

Di game ini kalian dapat memilih berbagai karakter lucu dengan kemampuan yang berbeda-beda. Di samping itu, ada banyak Level unik yang akan menemani kalian bermain. Karena game ini berfokus pada Co-Op, maka diperlukan yang namanya kerja sama Team. Bukan hanya menyajikan makanan untuk pelanggan saja, kalian juga bisa melawan berbagai Boss aneh yang ada di game tersebut. Semua pengalaman ini nantinya dapat kalian nikmati sekarang juga.

Hal ini bisa terjadi karena Epic Games Store telah memberikan penawaran spesial bagi kalian yang ingin mencobanya. Kini, OverCooked 2 dapat kalian mainkan secara percuma tanpa pungutan biaya apapun. Namun perlu diingat sekali lagi bahwa game ini memiliki batas waktu pengambilan. Jadi jangan sampai kalian terlewat kesempatan ini.

OverCooked 2 Kini Tengah Gratis di Epic Game Store

OverCooked 2 Gratis Epic
Buruan Sikat Jangan sampai terlewat

Jika kalian tertarik, game ini sekarang sudah bisa dimainkan secara gratis di PC. Tetapi, kalian harus melakukan Klaim gratis terlebih dahulu hingga tanggal 24 Juni 2021 mendatang. Saat sudah melakukan klaim maka game ini otomatis masuk ke dalam library secara permanen. Namun, jika terlewat batas pengambilan maka game ini akan kembali menjadi berbayar seperti sebelumnya.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game gratis tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.