Overcooked! All You Can Eat resmi diumumkan

Overcooked! All You Can Eat Resmi Diumumkan, Bakal Rilis di Konsol Next-Gen

Konsol News

Baru-baru ini Ghost Town Games selaku developer melalui event Summer Game Fest yang digelar kemarin telah mengumumkan seri Overcooked terbaru yang berjudul Overcooked: All You Can Eat.

Perlu kalian ketahui, Overcooked: All You Can Eat bukan merupakan lanjutan dari seri game sebelumnya, melainkan game tersebut adalah sebuah gabungan dari seri Overcooked, Overcooked 2, semua DLC, dukungan remastered untuk hadirkan grafis 4K di 60 fps dan Terdapat pula fitur multiplayer online.

Selain itu, nantinya game ini juga akan mendukung fitur cross-platform yang memungkinkan kalian dapat memainkannya bersama meskipun pemain lain di platform gaming yang berbeda. Ghost Town Games juga mengkonfirmasi bahwa akan terdapat berbagai fitur baru di game tersebut yang saat ini masih belum bisa diumumkan.

Menariknya lagi, sang developer akan menghadirkan lebih dari 200 level dan 180 chef pada game tersebut. Selain konten yang sudah ada sebelumnya, nantinya juga terdapat penambahan tingkat kesulitan, yang disebut Team 17 sebagai “Assist Mode”.

Dengan mode ini, permainan akan tidak begitu sulit karena terdapat lebih banyak waktu untuk memasak, di antara beberapa hal lainnya. Terdapat pula beberapa kejutan lain.

Overcooked! All You Can Eat rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang di platform next-gen PlayStation 5, Xbox Series X, dan tentunya PC.