Gunakan Maphack, Moonton baru saja melakukan Banned terhadap ratusan akun Mobile Legends

Pakai Maphack, Moonton Banned Ratusan Akun Mobile Legends Selama 30 Tahun!

Esports News

Cheater merupakan sebuah hal yang umumnya lazim ditemui di berbagai game, baik itu online maupun offline. Nah, salah satu game yang cukup sering menggunakan Cheat adalah Mobile Legends. Selain koneksi, ada juga yang membuat pengalaman game MOBA menjadi tidak menyenangkan seperti halnya cheat Maphack. Maphack sendiri sering digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk dapat mengetahui posisi dari musuh.

Untungnya, Moonton selaku developer game tersebut, kerap melakukan pengecekan terhadap para cheater dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga sampai laporan dari para pemain yang memang lebih efektif. hal ini ditujukan untuk membasmi orang – orang yang ketahuan menggunakan cheat Map Hack tersebut. Pada sebuah postingan di akun official facebook, Moonton memberikan sanksi kepada para pemain Mobile Legends yang menggunakan MapHack selama 30 tahun.

https://www.facebook.com/820751558076660/posts/1832864193532053/

Moonton seakan menegaskan mereka tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para pelanggar. Hal ini juga ditujukan bagi kalian yang tidak menggunakan plugin tersebut untuk tidak berbuat curang kedepannya. Namun, kebanyakan akun yang dibanned bisa dibilang adalah akun baru yang memang dibuat untuk menggunakan cheat tersebut.

Walau begitu, banned ini tidak akan membuat para pemain kehilangan diamond dan hero yang ada di dalamnya. Namun, pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends tetap harus menunggu durasi banned selesai supaya bisa memainkan game tersebut kembali.