Pamali, Game Horror Asli Indonesia Kini Tengah Diskon 50 Persen di Steam!

Feature News Preview

Belum lama ini salah satu developer game asal Indonesia yakni StoryTale Studios telah merilis game horror barunya yang diberi nama Pamali: Indonesian Folklore Horror. Game tersebut saat ini sudah dapat dimainkan di Platform PC via Steam. Nah, Menariknya StoryTale Studios selaku developer baru-baru ini telah memberikan diskon sebesar 50% untuk game Pamali dan hanya dibanderol dengan harga Rp24 ribuan saja lho sobat GameZeRO.

Pamali game horror buatan developer indonesia kini sedang diskon di Steam
Game Pamali tengah diskon via Steam

Bagi kalian yang belum terlalu familiar, Pamali: Indonesian Folklore Horror sendiri merupakan sebuah game yang menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Jaka yang harus menghadapi peristiwa mistis setelah kembali ke kampung halamannya.

Apalagi Jaka harus membongkar rahasia dari rumah tua peninggalan keluarganya yang diselimuti misteri. Nantinya akan terdapat beberapa hantu khas Indonesia seperti Pocong, Tuyul, sampai Jenglot. Selain itu, game pamali juga tidak jauh berbeda dengan Game Horror kebanyakan, pasalnya game Pamali berfokus pada eksplorasi, pemecahan misteri, dan elemen survival untuk bertahan hidup dari ancaman makhluk halus.

Terlebih lagi, Game ini tidak membutuhkan Spesikasi PC yang terlalu tinggi untuk menjalankannya. Kalian hanya perlu memiliki PC/laptop dengan spesifikasi RAM 4GB, prosesor minimal i5-7200, dan GPU Nvidia GeForce 940MX.

Bagaimana menurut sobat GameZeRO, Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, buruan sikat Game pamali yang sedang diskon saat ini sebelum terlambat. Dengan 24Ribuan saja kalian sudah bisa mendapatkan Game karya anak Bangsa dengan gameplay yang bisa dibilang cukup menyerang, apalagi dengan kalian membelinya maka kalian telah mendukung developer indonesia untuk semakin berkembang