Paramount Luncurkan Trailer Final

Paramount Luncurkan Trailer Final A Quiet Palace Part II, Siap Rilis Pada 28 Mei Mendatang!

Movie News

Beberapa waktu yang lalu, Paramount baru saja luncurkan trailer final A Quiet Palace Part II. Sekuel, kedua ini kembali melanjutkan kisah keluarga Abott untuk tetap bertahan hidup dari serangan para alien yang sangat peka terhadap suara.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh John Karasinki dari karakter yang diciptakan oleh Bryan Woods dan Scott Beck. A Quiet Place Part II kembali menampilkan aktor dari film pertama, yakni Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe.

Selain itu ada juga 2 aktor pendatang baru yang turut hadir di film horror tersebut. diantaranya ada, Cilian Murphy (Peaky Blinders, Batman Begins), dan Djimoun Hounsou (Guardians of The Galaxy).

Paramount Luncurkan Trailer Final A Quiet Palace Part II

John Karasinki juga turut hadir di dalam film A Quiet Palace Part II dalam peran yang relative lebih sedikit. Karakternya akan hadir dalam adegan flashback sebelum kejadian di film pertama yang juga akan ditampikan dalam final trailer yang baru saja diluncurkan oleh Paramount.

Sinopsis Singkat A Quiet Palace Part II

Paramount Luncurkan Trailer Final

Setelah kejadian mematikan yang berlangsung di dalam rumahnya, keluarga Abbot lagi-lagi harus kembali menghadapi bahaya yang sangat mengancam dari dunia luar. Kali ini mereka harus bertahan dari serangan alien yang sangat peka terhadap suara. Dalam petualangan tersebut, mereka sekeluarga menyadari bahwa alien tersebut bukanlah satu-satunya ancaman yang harus dihadapi.

A Quiet Palace Part II dijadwalkan segera meluncur di bioskop pada tanggal 28 Mei 2021 mendatang. Sebelum akhirnya tersedia di layanan streaming Paramount+.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apakah kalian sudah tidak sabar untuk segera nobar bareng teman-teman kalian? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.