Patch 1.5 Cyberpunk 2077

Patch 1.5 Cyberpunk 2077 Telah Rilis untuk PC, Stadia, Xbox, dan PlayStation!

Events Game Konsol News PC

Versi Cyberpunk 2077 generasi selanjutnya akhirnya telah rilis setelah diluncurkan bersamaan dengan pembaharuan besar-besaran untuk game tersebut. Seperti judul game sebelumnya yang telah melompat di antara generasi konsol, berita sekali lagi menyoroti betapa lancarnya semua ini dilakukan di Xbox dibandingkan dengan PlayStation.

Pengembang CDPR telah merinci pembaharuan ini dengan patch 1.5 Cyberpunk 2077. Setelah streaming, CDPR merinci semuanya dalam daftar catatan patch yang luas yang begitu lama, sehingga cukup memakan waktu untuk membaca semuanya.

Patch 1.5 ini memperkenalkan peningkata yang disambut baik, termasuk AI musuh yang lebih cerdas, tingkat skill yang dipoles, dan romansa yang menarik, ditambah lagi dengan peningkatan visual dan kualitas hidup standar yang diharapkan pemain dari hal semacam ini.

Bagi mereka yang berminat dan telah menunggu untuk kembali bermain game yang pernah bermasalah ini, patch 1.5 ini bisa menjadi salah satu alasan untuk kembali. Meskipun tentu saja, mengingat rekam jejak permainan, potensi penuhnya masih harus dilihat untuk ke depannya.

Jika pengguna memainkan Cyberpunk 2077 di Xbox Seris X/S, pembaharuan generasi berikutnya terjadi secara otomatis, di mana file penyimpanan akan terbawa. Keduanya dapat dilakukan dengan fitur ‘Smart Delivery’ pada Xbox, yang memberi pengguna akses ke versi generasi berikutnya untuk game lintas generasi jika berlaku.

Namun di PlayStation 5, pemain harus mengundung ulang seluruh permainan, karena konsol memperlakukannya sebagai aplikasi terpisah, bukan pembaharuan untuk aplikasi yang telah terpasang sebelumnya.

Ada beberapa cara untuk melakukannya, tetapi yang paling mudah melibatkan semuanya menuju ke perpustakaan game, memilih bilah “koleksi anda”, mengklik Cyberpunk 2077, dan memilih versi PlaysStation 5. Pemain akan tahu bahwa ia telah mengunduh versi yang benar jika ada ikon “PS5” kecil di sebelah judul game di dashboard konsol.

Mendapatkan simpanan versi lama ke yang baru adalah masalah lain. Per halaman dukungan yang disediakan CDPR, pemain dapat mengunggah semua simpanan dari PS4 dan kemudian mengunduhnya kembali di PS5, menghindari persyaratan lama Sony bahwa pemain berlangganan layanan PlayStation Plus untuk memanfaatkan penyimpanan dengan cloud.

Namun, pemain hanya dapat mengunggah satu file simpanan. Jika pemain memainkan versi PS4 melalui kompabilitas munduk di PS5, mereka tampaknya tidak perlu tetap menginstal versi PS4 dan konsol akan secara otomatis mendeteksi semua file penyimpanan yang ada dan hanya dapat mengunduhnya kembali di dalam game.

Nah, demikianlah informasi kali ini mengenai patch 1.5 Cyberpunk 2077. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan tidak membosankan. Jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, eSports, dan lain-lain.