Patch Baru Mobile Legends 1.4.60: Meta Assasin Kembali Berjaya !

mobile-legends-update-patch-1.4.60
Patch Baru Mobile Legends 1.4.60: Meta Assasin Kembali Berjaya !

Patch Baru Mobile Legends 1.4.60: Meta Assasin Kembali Berjaya !, Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis update patch terbaru mereka beberapa hari silam, dalam patch kali ini pihak Moonton selaku developper melakukan banyak sekali perubahan, salah satunya adalah revamp dari beberapa hero.

Selain revamp, ada juga perubahan dari beberapa spell atau lebih tepatnya nerf pada beberapa spell dan hero, yang mana dengan perubahan ini akan menggeser meta hyper carry yang sedang menjamur saat ini baik di mode rangked maupun mode turnamen. Belum cukup sampai disana, Moonton kembali akan menghadirkan hero baru yang desas desusnya menjadi konter bagi marksman, penasaran hero apa ?, cek artikelnya disini.

Dari segi revamp sendiri, disini moonton telah merubah total skill hero lama yang sudah jarang sekali di pick pada meta ataupun season saat ini, yup Freya. Freya merupakan hero dengan role fighter yang sebenarnya masih cukup bagus untuk dimainkan namun hero ini memiliki kelemahan yang membuatnya jarang sekali dipakai pada season ini.

Patch Baru Mobile Legends 1.4.60: Meta Assasin Kembali Berjaya !

Pada update pacth 1.4.60 kali ini sepertinya Moonton ingin mengembalikan meta seperti sedia kala, yaitu menggunakan meta dua tank dan tidak menjadikan satu hero sebagai andalan dalam sebuah tim atau yang lebih dikenal dengan meta hyper carry. Dalam patch kali ini bisa dikatakan sebagai kebangkitannya assasin, role ini sendiri cukup jarang kita temukan pada season saat ini.

Namun dengan hadirnya update kali ini membuat role assasin bisa kembali berjaya, pasalnya dalam patch ini beberapa hero dan spell terkena nerf, salah satunya spell flameshoot, spell ini mendapatkan nerf cooldown menjadi 50s dan efek slow berkurang menjadi 1s. Nah dengan di nerf nya spell ini tentunya akan menyulitkan untuk memainkan meta hyper carry dengan dua support menggunakan spell flameshoot.

Hero Lancelot dan Hanzo pun tak luput dari update kali ini, seperti yang kita ketahui bersama kedua hero ini sudah jarang kali dipakai, namun pada patch kali ini baik Lancelot maupun Hanzo mendapatkan revamp. Untuk Lancelot ia mendapatkan revamp pada pasifnya dan disebut – sebut menjadi mengerikan seperti Lancelot waktu pertama kali dirilis.

Sementara itu untuk hero Hanzo sendiri dirinya mendapatkan revamp pada skill 1 pada wujud demon thorn akan menimbulkan efek air bone pada stack ke lima, kemudian ultimate nya dalam wujud yang sama dimana Hanzo dapat memilih untuk berpindah ke tubuh aslinya atau tetap dalam bayangannya. Bukan cuman dua hero ini, Natalia sendiri juga mendapatkan revamp pada ultimatenya yang sebelumnya mencaka – cakar sekarang menjadi berubah memasuki mode hunt.

Bagi kalian yang ingin membaca lebih lanjut mengenai detail dari update patch 1.4.60 ini bisa langsung membacanya di situs one esports.

BACA JUGA : Hero Tanker Baru, Atlas Mobile Legends akan segera hadir di Land of Dawn!