Rainbow Six Siege

Patch Terbaru Rainbow Six Siege Perbaiki Bug Pada Flores

Game Konsol News PC

Patch Terbaru Rainbow Six Siege sudah beredar di forum Reddit. Dalam pembaharuan teranyar ini pihak pengembang telah melakukan serangkaian penambahan fitur baru kedalam game. Tidak hanya berfokus kepada penambahan fitur baru, beberapa bug juga sudah diatasi pada patch kali ini.

Sekedar mengulas mengenai game ini, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau yang lebih dikenal dengan Rainbow Six Siege merupakan sebuah game FPS yang digarap oleh Ubisoft Montreal. Game ini sendiri dapat dimainkan di berbagai konsol game seperti Playstation 4, Xbox One, dan juga Windows.

Dibalik keseruan yang ditawarkan oleh permainan yang satu ini, rupanya Rainbow Six Siege juga tidak lepas dari yang namanya malfungsi sistem game atau yang biasa kita kenal dengan bug. Sebenarnya ada beberapa bug didalam game, namun yang paling banyak dibicarakan yaitu bug yang mempengaruhi Flores.

Detail Patch Terbaru Rainbow Six Siege

Seperti dilansir dari salah satu postingan di Reddit, disana sudah dibocorkan hal – hal apa saja yang nantinya akan dirilis pada patch terbaru ini. Sekedar informasi bahwa patch ini baru diluncurkan di versi server pengembangan, belum dipublikasikan kepada server publik.

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwasanya pada patch kali ini pihak pengembang sudah memperbaiki bug dari Flores. Selain hal ini operator Fuze sendiri sudah ditambahkan kemballi kedalam game. Fuze sendiri masih di uji coba di server pengembangan sebelum nantinya akan dirilis ke original server.

Fuze sendiri sebelumnya sudah pernah ada didalam game Rainbow Six Sieges, namun karena berbagai macam masalah bug membuat operator ini dihapus dari semua daftar putar kecuali kustom. Namun semua masalah bug pada operator ini sudah diselesaikan pada patch ini, tinggal menunggu saja kapan update ini akan dirilis.

Buat kalian yang penasaran apa – apa saja sih fitur maupun bug yang ditambahkan maupun diperbaiki pada patch kali ini silahkan simak detailnya dibawah.

UPDATES ON CRASHES

  • Fuze telah ditambahkan kembali di server pengembangan, serta sudah diperbaiki semua bug pada operator ini.

BUG FIXES

  • Diperbaiki – Kali’s CSRX 300 tidak bisa selalu menghancurkan hatch dengan satu peluru.
  • Diperbaiki – Operator kembali ke posisi netral setelah melakukan serangkaian aksi sambil bersandar.
  • Diperbaiki – CSRX 300 tidak akan mempu merusak hatch jika hanya terkena satu panel saja.
  • Diperbaiki – Suara ledakan RCE-Ratero Charge Flores tidak akan terdengar ke sisi lain dinding.

USER EXPERIENCE

  • Diperbaiki – Berbagai masalah notifikasi dan masalah UI sudah diperbaiki.
  • Diperbaiki – Menyesuaikan beberapa masalah tampilan.