Pekan Depan, Naraka: BladePoint Siap Luncurkan Open Beta Pertamanya!

Pekan Depan! Naraka: BladePoint
Buruan dicoba jangan sampai kelewatan

Tak kunjung berhenti, genre Battle Royale selalu menjadi pilihan terbaik bagi para Developer game pada tahun-tahun belakangan ini. Meskipun telah menjadi kritikan oleh para gamer, faktanya game dengan genre tersebut selalu saja berhasil mendapatkan jumlah pemain terbanyak di tahun-tahun belakangan ini. Hal ini mereka buktikan lewat berbagai game rilisan terbaru yang memiliki genre yang sama. Contohnya saja game yang satu ini, yakni Naraka: BladePoint yang siap luncurkan Open Beta pertamanya pada pekan depan nanti, game ini bertemakan dunia fantasy dan Battle Royale.

Sempat mereka umumkan pada event The Game Awards 2019 silam, Naraka: BladePoint akhirnya meluncurkan trailer pertamanya. Tak perlu waktu lama untuk segera mendapatkan banyak perhatian dari para gamer, Naraka: BladePoint akhirnya mendapatkan banyak respon yang cukup positif dari beberapa kalangan gamer. Memang benar, game yang satu ini ternyata sangat berbeda dari game-game Battle Royale lainnya yang biasa kita temukan. Dengan visual yang sangat menakjubkan, game ini juga memiliki sistem mekanik yang sangat berbeda daripada beberapa game lainnya.

Bertemakan Dunia Fantasy can Sistem Mekanik yang Memanjakan Mata

Jika kalian sudah melihat trailernya yang berdurasi selama 3 menit, maka kita semua sudah tahu bahwasannya game ini bersetting di Asia Timur. Setting tersebut, seketika terlihat mirip seperti game Ghost of Tsushima yang kita kenal. Dengan visual dan animasi layaknya game AAA, ternyata game ini memberikan sistem Grappling Hook layaknya game Sekiro Shadow Die Twice. Tidak hanya itu saja, para pemain nantinya dapat menggunakan berbagai macam skill, senjata, dan class khusus untuk bisa meningkatkan kemampuan sang karakter.

Mirip Seperti Ghost Of Tshusima – Berlatar di Japan

Pada mode Battle Royale yang mereka berikan, kalian akan bermain dengan total 60 pemain dalam satu Arena luas. Sementara itu, combat pada game ini hanya akan berfokus pada Melee Attack jarak dekat lengkap dengan sistem Parry dan Block. Namun, yang menjadi perhatian dalam sistem mekanik combat game ini adalah kemunculan skill Spawnning. Yaps, nantinya para pemain bisa melakukan Spawnning Monster untuk membantu teman kalian agar bisa memenangkan suatu pertarungan yang ada di dalam game tersebut.

Pekan Depan, Naraka: BladePoint Luncurkan Open Beta Pertamanya

Untuk sementara ini, 24 Entertaiment selaku developer baru memberikan 2 mode utama saja. Akan tetapi, ia juga menjanjikan kehadiran mode terbaru seperti duel, 3v3, dan PvE. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, kalian harus bersabar dulu ya, sebab mereka baru saja mempersiapkan Open Beta Naraka: BladePoint pada pekan depan tanggal 23-26 April 2021 mendatang. Sayangnya, game ini baru bisa diakses melalui PC lewat Steam Store, sedangkan untuk Xbox One dan PS4 sepertinya harus bersabar dulu, ya.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai berita diatas? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movie, dan lain-lain.