Pekan Ini Game Borderlands 3 Sudah Tersedia Secara Gratis di Stadia!

Pekan Ini Game Borderlands

Baru-baru ini, Stadia mengumumkan kembali Free Play Days bagi para penggunanya. Melalui acara tersebut, Stadia mengatakan bakal memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mencoba Borderland 3 secara gratis pada akhir pekan ini.

Lebih lanjut, Stadia juga turut menambahkan beberapa game terbaru di layanan mereka nantinya, kira-kira apa saja ya? Yuk kita simak bersama-sama artikel ini sampai habis.

Pekan Ini Game Borderlands 3 Sudah Bisa Diklaim Secara Gratis di Stadia

Pekan Ini Game Borderlands

Berdasarkan informasi yang ada, pemilik Stadia bisa memainkan game tersebut mulai hari Kamis pukul 09:00 Waktu Pasifik hingga Senin pukul 09:00. Itu berarti, ada sekitar 4 hari bagi mereka yang segera ingin mencoba game Borderlands 3 di platform Stadia.

Selain itu, ada juga dua game baru yang baru saja ditambahkan oleh Stadia. Kedua game tersebut yakni, The Legend Of Heroes: Trails of Cold Steel 4 dan The Darkest Detective. Kini kedua game tersebut dia bisa kalian nikmati via Stadia Store.

Selain bisa memainkan Borderlands 3 secara gratis di Stadia pada akhir pekan ini, kalian juga bisa berkesempatan untuk membeli kedua game tersebut dengan harga yang sangat murah. Tentu ini merupakan sebuah penawaran yang cukup menarik bukan dan tidak boleh dilewatkan oleh siapapun.

Karakter Krieg Akhirnya Diperankan Oleh Florian Muntenau

Berdasarkan informasi dari situs IGN, Krieg merupakan salah satu enam karakter yang dapat kalian mainkan di Borderlands 2 dan merupakan bagian dari Psycho game. Munteanu bakal turut berpatisipasi bersama dengan beberapa actor lainnya seperti Cate Blanchett sebagai Lilith, Jamie Lee Curtis sebagai Dr. Tannis, Jack Black sebagai Claptrap, Kevin Hart sebagai seorang mantan tentara bayaran, dan Aria Greenblatt sebagai Tiny Tina.

“ Sosok Florian menghadirkan sisi kemanusiaan dan cocok dalam memerankan karakter Krieg di film Borderlands. Krieg sejauh ini merupakan karakter yang perannya sangat sulit untuk dimainkan. Untuk itu, Florian memiliki tugas khusus agar mampu menghidupi perannya sebagai karakter tersebut”, ungkap Eli Roth.

Setelah Florian Munteanu terpilih sebagai pemeran Krieg, kini hanya tinggal si Hart yang belum tahun bakal memerankan sosok siapa di film tersebut. Kemungkinan besar Hart akan mengambil peran sebagai Rooland yang merupakan seorang tentara di Borderlands.

Nah segitu saja kira-kira informasi yang sudah penulis dapatkan? Gimana apakah kalian tertarik dengan berita tersebut.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero ya agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.