Pekan Ini Ultimate Arena PUBG Mobile Siap Digelar!

Ultimate Arena PUBG Mobile

Bagi kalian penggemar berat game PUBG Mobile, maka wajib untuk menonton keseruan dalam merebut Chicken Dinner pada akhir pekan ini yang digelar pada tanggal 8 sampai 9 Agustus 2021. Pasalnya, akan diadakan Livestream Ultimate Arena: PUBG Mobile Online Qualifer dan Grand Final.

Turnamen ini nantinya akan dihadiri oleh 1200 tim (60 pot) yang akan bertanding untuk memperebutkan 16 posisi teratas dan menuju puncak Final. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kalian simak sampai habis ya.

Jadwal Turnamen Qualifer Ultimate Arena PUBG Mobile

Ultimate Arena PUBG Mobile

Berdasarkan informasi yang penulis dapat, turnamen ini nantinya akan membagi dua wilayah mereka, yakni East dan West. Format pertandingan kali ini akan mempertemukan kedua kubu dari East dan West saat Grand Final yang terdiri dari:

  1. East Region: Kalimantan Timur, Utara, Selatan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.
  2. East Region: Sumatera, Kalimantan Barat, dan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Dan Jawa Tengah.

Mereka nantinya ada dibagi menjadi 30 pot East dan 30 pot West dalam bentuk format Best of 1 saat qualifier nanti 1 pot Best of  5 saat di Grand Final. Hanya ada 4 tim teratas yang terdiri dari Champions, 1st Runner Up, 2nd Runner Up, 3rd Runner up yang akan terpilih sebagai pemenang.

Dalam kesempatan kali ini, BoWL juga mengundang 8 tim professional yang akan bergabung di babak final Ultimate Arena PUBG Mobile. Tim-tim tersebut adalah:

  1. XCN Gaming
  2. Siren Esports
  3. Bigetron ION
  4. The Pillars Slayer
  5. BOOM Esports
  6. ONIC Esports
  7. Bahampaz
  8. Geek Fam ID

Hadiah Untuk Para Peserta dan Penonton

Selain Chicken Dinner, ada juga total hadiah sebesar Rp20 juta yang akan diperebutkan di Grand Final nanti. Selain itu, buat kalian yang menyaksikan pertandingan hari ke 2 Open Qualifier dan Grand Final, akan mendapatkan hadiah yakni Google Play Voucher dengan total senilai Rp1 juta yang akan dibagikan untuk 10 orang pemenang.

Untuk info lengkapnya mengenai event tersebut, kalian bisa cek di sosial media Facebook dan Instagram milik BoWL, ya. Turnamen ini disponsori oleh Redbull Gold dan Indomaret, serta disupport oleh Genflix, NimoTV, dan PUBG Mobile.

Gimana gamerz apa kalian berminat untuk menyaksikan pertandingan tersebut? Kalau iya jangan lupa memakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari virus Corona.

Jangan lupa untuk ikuti Gamezero agar tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, teknologi, anime, manga, movie, dan lainnya.