akun-spotify-premium-dengan-fortnite-crew

Pelanggan Fortnite Crew Sekarang Bisa Mendapatkan Akses Spotify Premium Selama 3 Bulan

Game Konsol Mobile News PC Preview

Bagi kalian pemain setia dari game Fortnite, ada kabar gembira yang pastinya bisa bikin kalian tambah senang dengan Fortnite. Kabar gembira yang dimaksudkan disini bukan mendapatkan paket skin secara gratis, atau hal – hal berbau in game lainnya. Namun kabar gembira ini datang dari kalian yang ingin menjadi pelanggan fortnite crew.

Buat kalian yang belum tau tentang fortnite, jadi ini adalah sebuah game online yang digagas oleh perusahaan video game Epic Games yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 silam. Fortnite sendiri sempat begitu populer pada tahun 2018 – 2019 diseluruh penjuru dunia.

Bahkan hingga saat ini game battle royale yang satu ini masih cukup digemari di banyak negara bahagian Eropa. Guna mengucapkan rasa terimakasih kepada para pemain setianya, Epic Games memberikan hadiah bagi siapa saja yang mengaktifkan fitur Fortnite Crew.

Hadiah Ekslusif Bagi Pelanggan Fortnite Crew

Sebelum kita berbicara mengenai hadiah yang diberikan bagi yang sudah mengaktifkan fitur ini. Ada baiknya kita mengetahui Fortnite Crew itu apa sih ?. Jadi Fortnite Crew adalah sebuah paket bulanan yang didalamnya disertakan paket skin baru bersama dengan setidaknya satu aksesoris, serta item ekslusif bagi pelanggan Fortnite Crew.

Guna mendapatkan atau membeli Fortnite Crew ini caranya sangat gampang, kalian tinggal login saja ke akun Fortnite kalian lalu masuk ke menu item shop. Selain itu kalian bisa juga melakukan pembelian dengan cara mengakses layar battel pass.

Nah, hadiah apa sih yang diberikan bagi para pelanggan Fortnite Crew ?. Bagi kalian yang sudah atau akan membeli layanan ini, nantinya kalian akan diberikan kode untuk akun spotify premium yang berlaku hingga 3 bulan penuh. Penukaran kode ini hanya dikhusukan bagi mereka yang belum memiliki akun spotify premium.

Para pelanggan Fortnite Crew mulai bisa melakukan penukaran kode terhitung mulai tanggal 22 April hingga 1 Agustus mendatang. Sayangnya promo ini hanya diadakan di beberapa negara saja seperti Amerika Serikat dan juga Inggris.

Bagi kalian yang ingin membeli layanan ini saya sarankan untuk menggunakan layanan VPN server Amerika ataupun Inggris guna bisa mendapatkan hadiah spotify premium.